Sabtu, 12 Oktober 2019 - 22:59 WIB

Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH Resmi Mendaftar di Perindo dan Nasdem

Nias Selatan, Deliknews – Incumbent Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH berpasangan dengan Firman Giawa, SH., MH resmi mendaftarkan diri di DPD Partai Perindo Nias Selatan sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pemilu serentak Tahun 2020, Sabtu (12/10/2019) di Kantor Sekretariat Jalan Imam Bonjol arah Dermaga baru, Telukdalam.

Kedatangan Hilarius Duha-Firman Giawa bersama sejumlah rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Rindu Hati Halawa, Ketua Tim Penjaringan DPD Perindo Nisel, Juver Ziraluo, Sekretaris Tim, Sumarlina Buulolo dan sejumlah anggota DPRD Nisel dari Partai Perindo NiasSelatan.

Ketua DPD Perindo Nisel, Rindu H Halawa, mengatakan, ini merupakan salah satu momen bersejarah di Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Nias Selatan, ada sosok incumbent dan birokrat yang akan mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wabup NiasSelatan.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami Partai Perindo karena salah seorang yang mendaftarkan diri langsung sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Nisel pada hari ini di Tim Penjaringan Partai Perindo Nisel adalah salah satu kepala Daerah di Nias Selatan yang masih aktif dan wakilnya masih aktif sebagai Sekwan di DPRD Nisel,” ujarnya.

“Ketika siapapun yang direkomendasikan nantinya sebagai Paslon oleh DPP Partai Perindo, maka kami pastikan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Nisel siap memperjuangkan dan memenangkan Paslon tersebut pada Pilkada Tahun 2020,” tegasnya.

Balon Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH yang merupakan incumbent, kepada wartawan mengatakan, kedatangannya bersama pasangannya Firman Giawa, SH., MH di Kantor DPD Partai Perindo Nias Selatan, untuk menyerahkan berkas sebagai Balon Bupati dan Wabup Nias Selatan pada Pemilu serentak 2020.

“Artinya, sesuai dengan harapan kami, dapat bekerjasama dengan DPD Perindo untuk bersinergik dalam hal membangun Nias Selatan ke depan. saat ini ada dua Partai yang sudah kami daftarkan diri, yakni : Partai PDIP dan Perindo. dan setelah dari sini kami mau mendaftarkan diri ke Partai Nasdem Nias Selatan,” pungkas Hilarius Duha.

Usai mendaftarkan diri di Partai Perindo, Pasangan Balon Hilarius Duha-Firman Giawa beserta rombongan langsung mendaftarkan diri di DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan, disambut oleh Tim Penjaringan dan Ketua DPD Partai Nasdem Nisel Alfred Laia, Bendahara Partai Aris Giawa beserta sejumlah pengurus lainnya. (Sabar Duha)

Baca Lainnya

Lawyer PPDI : Kades Unsum Menolak Kehadiran Media dan Perwakilan PPDI Ada Apa ?

Barito Timur, Kalteng, deliknews – Menanggapi hasil pertemuan untuk meminta klarifikasi dan keterangan dari kepala...

8 Maret 2021, 19:07 WIB

Audit BPKP, Kerugian Negara pada Kasus Dugaan Korupsi DSI Galus Hampir 4 Miliar

Aceh-Berdasarkan hasil audit BPKP Perwakilan Aceh terdapat kerugian negara pada Dugaan Korupsi Program Peningkatan Sumber...

8 Maret 2021, 17:52 WIB

Dana Likuiditas Terancam Tak Kembali, Ketua LPD Bugbug Dilaporkan ke Polda Bali

Denpasar – Ketua Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Bugbug, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem-Bali inisial...

Depan: Kelian Desa Adat Bugbug Karangasem Nyoman Purwa (tengah), Ketua Tim Penasihat Hukum Desa Adat Bugbug I Gede Ngurah, SH., (kanan) dan Penasihat Hukum I Nengah Yasa Adi Susanto SH., MH., (kiri). (Foto: Deliknews.com)

8 Maret 2021, 16:57 WIB

Ungkap Kasus Narkoba Hingga 18 Kg, Kapolresta dan Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan i Polisi Selebriti

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten patut berbangga lantaran diganjar penghargaan dari...

8 Maret 2021, 15:41 WIB

Kinerja Baik Tangani Kekerasan Anak, Polresta Tangerang Dapat Penghargaan Kak Seto

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan penghargaan Kak Seto Award, Senin (8/3/2021). Penghargaan...

8 Maret 2021, 15:30 WIB

Polresta Tangerang Bareng 3 Pilar Bagikan Puluhan Ribu Masker Untuk Sukseskan PPKM

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi,...

8 Maret 2021, 15:22 WIB

loading...