Sabtu, 12 Oktober 2019 - 22:59 WIB

Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH Resmi Mendaftar di Perindo dan Nasdem

Nias Selatan, Deliknews – Incumbent Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH berpasangan dengan Firman Giawa, SH., MH resmi mendaftarkan diri di DPD Partai Perindo Nias Selatan sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pemilu serentak Tahun 2020, Sabtu (12/10/2019) di Kantor Sekretariat Jalan Imam Bonjol arah Dermaga baru, Telukdalam.

Kedatangan Hilarius Duha-Firman Giawa bersama sejumlah rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Rindu Hati Halawa, Ketua Tim Penjaringan DPD Perindo Nisel, Juver Ziraluo, Sekretaris Tim, Sumarlina Buulolo dan sejumlah anggota DPRD Nisel dari Partai Perindo NiasSelatan.

Ketua DPD Perindo Nisel, Rindu H Halawa, mengatakan, ini merupakan salah satu momen bersejarah di Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Nias Selatan, ada sosok incumbent dan birokrat yang akan mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wabup NiasSelatan.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami Partai Perindo karena salah seorang yang mendaftarkan diri langsung sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Nisel pada hari ini di Tim Penjaringan Partai Perindo Nisel adalah salah satu kepala Daerah di Nias Selatan yang masih aktif dan wakilnya masih aktif sebagai Sekwan di DPRD Nisel,” ujarnya.

“Ketika siapapun yang direkomendasikan nantinya sebagai Paslon oleh DPP Partai Perindo, maka kami pastikan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Nisel siap memperjuangkan dan memenangkan Paslon tersebut pada Pilkada Tahun 2020,” tegasnya.

Balon Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH yang merupakan incumbent, kepada wartawan mengatakan, kedatangannya bersama pasangannya Firman Giawa, SH., MH di Kantor DPD Partai Perindo Nias Selatan, untuk menyerahkan berkas sebagai Balon Bupati dan Wabup Nias Selatan pada Pemilu serentak 2020.

“Artinya, sesuai dengan harapan kami, dapat bekerjasama dengan DPD Perindo untuk bersinergik dalam hal membangun Nias Selatan ke depan. saat ini ada dua Partai yang sudah kami daftarkan diri, yakni : Partai PDIP dan Perindo. dan setelah dari sini kami mau mendaftarkan diri ke Partai Nasdem Nias Selatan,” pungkas Hilarius Duha.

Usai mendaftarkan diri di Partai Perindo, Pasangan Balon Hilarius Duha-Firman Giawa beserta rombongan langsung mendaftarkan diri di DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan, disambut oleh Tim Penjaringan dan Ketua DPD Partai Nasdem Nisel Alfred Laia, Bendahara Partai Aris Giawa beserta sejumlah pengurus lainnya. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 309 kali

loading...
Baca Lainnya

Sejumlah Anggota DPRD Nisel Dapil 4 Apresiasi Program Siwa Sanuwu Sihono

Nias Selatan, Deliknews – Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Daerah Pemilih 4 (empat)...

19 November 2019, 09:35 WIB

Tahun 2020 Jembatan Ulunoyo dan Sialema Hibala Dinangun

Nias Selatan, Deliknews – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Dinas PUPR Kabupaten Nias Selatan memastikan...

19 November 2019, 01:32 WIB

12 Program Diskominfo Nisel T.A 2020, Diantaranya Media Massa

Nias Selatan, Deliknews – Usai pembahasan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2020 oleh Komisi I DPRD...

18 November 2019, 20:14 WIB

Sambut HUT KE-5 Lanal Nias, Gelar Lomba PBB Tingkat SMA/SMK

Nias Selatan, Deliknews – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Nias menggelar lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB)...

18 November 2019, 10:37 WIB

Sumbar Akan Miliki Mall Pelayanan Publik

Padang, – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dibawah pimpinan Gubernur Irwan Prayitno dan Wakil Gubernur Nasrul...

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menerima kunjungan institusi pelayan publik terbaik dunia, Sabtu (16/11).

17 November 2019, 12:51 WIB

Pemkab Nisel Launching Strategis Pola Pencegahan Korupsi “Sokhi Soyo”

Nias Selatan, Deliknews – Pemerintah Kabupaten Selatan melalui Inspektorat melaunching strategi “Sikho Soyo” sebagai salah...

16 November 2019, 00:17 WIB

loading...