Sabtu, 12 Oktober 2019 - 22:59 WIB

Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH Resmi Mendaftar di Perindo dan Nasdem

Nias Selatan, Deliknews – Incumbent Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH berpasangan dengan Firman Giawa, SH., MH resmi mendaftarkan diri di DPD Partai Perindo Nias Selatan sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pemilu serentak Tahun 2020, Sabtu (12/10/2019) di Kantor Sekretariat Jalan Imam Bonjol arah Dermaga baru, Telukdalam.

Kedatangan Hilarius Duha-Firman Giawa bersama sejumlah rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Rindu Hati Halawa, Ketua Tim Penjaringan DPD Perindo Nisel, Juver Ziraluo, Sekretaris Tim, Sumarlina Buulolo dan sejumlah anggota DPRD Nisel dari Partai Perindo NiasSelatan.

Ketua DPD Perindo Nisel, Rindu H Halawa, mengatakan, ini merupakan salah satu momen bersejarah di Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Nias Selatan, ada sosok incumbent dan birokrat yang akan mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wabup NiasSelatan.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami Partai Perindo karena salah seorang yang mendaftarkan diri langsung sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Nisel pada hari ini di Tim Penjaringan Partai Perindo Nisel adalah salah satu kepala Daerah di Nias Selatan yang masih aktif dan wakilnya masih aktif sebagai Sekwan di DPRD Nisel,” ujarnya.

“Ketika siapapun yang direkomendasikan nantinya sebagai Paslon oleh DPP Partai Perindo, maka kami pastikan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Nisel siap memperjuangkan dan memenangkan Paslon tersebut pada Pilkada Tahun 2020,” tegasnya.

Balon Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH yang merupakan incumbent, kepada wartawan mengatakan, kedatangannya bersama pasangannya Firman Giawa, SH., MH di Kantor DPD Partai Perindo Nias Selatan, untuk menyerahkan berkas sebagai Balon Bupati dan Wabup Nias Selatan pada Pemilu serentak 2020.

“Artinya, sesuai dengan harapan kami, dapat bekerjasama dengan DPD Perindo untuk bersinergik dalam hal membangun Nias Selatan ke depan. saat ini ada dua Partai yang sudah kami daftarkan diri, yakni : Partai PDIP dan Perindo. dan setelah dari sini kami mau mendaftarkan diri ke Partai Nasdem Nias Selatan,” pungkas Hilarius Duha.

Usai mendaftarkan diri di Partai Perindo, Pasangan Balon Hilarius Duha-Firman Giawa beserta rombongan langsung mendaftarkan diri di DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan, disambut oleh Tim Penjaringan dan Ketua DPD Partai Nasdem Nisel Alfred Laia, Bendahara Partai Aris Giawa beserta sejumlah pengurus lainnya. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 463 kali

loading...
Baca Lainnya

Laksanakan Operasi Yustisi, Polsek Balaraja dan Tiga Pilar Tegur 45 Pelanggar

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Muspika Kecamatan Balaraja dan Kecamatan...

26 Oktober 2020, 13:47 WIB

Peringati Hari Santri, Polsek Cisoka Gagas Polisi Sahabat Santri

TANGERANG – Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten menggelar silaturahmi ke Pondok Pesantren Daar...

26 Oktober 2020, 13:40 WIB

Maulid Nabi Muhammad SAW, Jajaran Polres Majalengka Gelar Baksos

MAJALENGKA – Jajaran Polres Majalengka membagikan sembako ke masyarakat terdampak Covid-19 beserta kaum dhuafa di...

26 Oktober 2020, 13:24 WIB

Lima KK Warga Cane Uken Tinggal di Ruang Kelas Sekolah

Gayo Lues-Hasan Husin (50) Tahun Salah satu Warga Cane Uken yang menempati Sekolah pada minggu...

25 Oktober 2020, 22:05 WIB

Gelar Operasi Yustisi di 10 Titik, Polsek Balaraja Tegur 10 Pelanggar

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten bersama muspika Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya...

25 Oktober 2020, 13:17 WIB

Dua Gedung Baru SMA R.A. Kartini – Malaka Dipersoalkan Keluarga

Malaka – berawal dari persoalan tanah keluarga kini menjalar mempersoalkan bangun 2 gedung yang sementara...

24 Oktober 2020, 13:11 WIB

loading...