6 Balon Bupati Dan Wakil Bupati Nisel Resmi Mendaftar Di DPD Partai Perindo

  • Whatsapp

Nias Selatan, Deliknews – Batas akhir pengembalian atau pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan melalui jalur Partai di DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan, Selasa (15/10/2019), 6 (enam) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang mendaftar secara resmi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan, Rindu Hati Halawa kepada sejumlah wartawan dari berbagai Media saat ditemui di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan, Selasa (15/10/2019) jalan Imam Bonjol Arah Pelabuhan Baru Telukdalam.

“Bakal Calon Bupati yang telah mendaftarkan diri resmi sebanyak 8 orang dan Bakal Calon Wakil Bupati, yakni : 1. Idealisman Dachi, 2. Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH, 3. Drs. Sokhizaro Laia, 4. Sokhinaso Giawa, 5. Ranto H. Dakhi, 6. Sozanolo Ndruru”.

“Sementara yang mendaftar sebagai Bakal calon Wakil Bupati Nias Selatan, yakni : Alfius Sarumaha dan Firman Giawa, SH., MH”, ungkap Rindu Hati Halawa.

Dia mengatakan tidak dapat dipastikan bahwa dari 6 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang telah mendaftarkan diri di Partai Perindo, semua berkasnya diantar ketingkat DPW. namun tergantung kelengkapan berkas masing-masing para bakal calon, cetusnya.

Kita belum tau sejauh mana hasil pemeriksaan berkas yang telah dilakukan oleh tim penjaringan. Nantinya akan diadakan pertemuan kepada seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan, sebelum mengantar berkas para Bakal Calon ketingkat DPW.

Oleh karena itu, tim penjaringan akan bekerja dan Berkas para Bakal Calon yang lengkap, itu yang akan dibawa ketingkat DPW, sekitar Tanggal 22 atau 23 Oktober 2019. Selanjutnya, DPW akan melakukan Fit and proper test kepada para Bakal Calon terhitung pada bulan November 2019, ujar Rindu Hati Halawa. (Sabar Duha)

Pos terkait

loading...