Minggu, 20 Oktober 2019 - 21:19 WIB

Istimewa

Istimewa

Ingin Ibadah Haji dan Umroh Nyaman? Ini Daftar Hotel Terbaik di Mekkah

Setiap tahunnya Mekkah selalu kebanjiran jutaan pengunjung, baik untuk untuk melaksanakan ibadah umroh ataupun haji. Industri perhotelan di Mekkah pun sigap menangkap peluang itu. Sehingga kini berdiri hotel-hotel yang mampu memenuhi kebutuhan segala kalangan, mulai dari menengah ke bawah, hingga kelas teratas sekalipun.

Bagi Anda yang akan mengunjungi Arab Saudi sambil merasakan kemewahan ala timur tengah, cek disini untuk mengetahui berbagai promo menarik saat akan melakukan ibadah umroh maupun haji secara maksimal di tanah suci. Sudah selelsai dengan urusan akomodasi? daftar hotel terbaik yang bisa Anda rasakan saat menginap di Mekkah.

Conrad Makkah

Conrad Makkah menawarkan kamar suite yang sangat berkelas. Di kamar suite hotel ini Anda dapat melihat kemegahan Masjidil Haram tanpa halangan apapun. Membuat ibadah umroh Anda semakin khusyuk. Selain kamarnya yang berukuran besar, tamu kamar suite juga dapat menikmati service pribadi yang standby 24 jam, dan akses menuju lounge eksklusif. Bagi tamu regular jangan berkecil hati karena semua kamar juga memiliki desain yang modern dan nyaman, lengkap dengan akses wifi gratis. Hotel ini pun hanya berjarak 500 meter dari Masjidil Haram.

Raffles Makkah Palace

Raffles Makkah Palace adalah hotel yang khusus menyediakan kamar suite. Terdapat tiga kamar suite yang ditawarkan yaitu presidential suite, royal suite, dan signature suite. Ketiganya memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Jadi hanya dibedakan berdasarkan ukuran saja. Adapun kamar yang terluas adalah royal suite, dengan luas hingga 160 meter persegi.

Memasuki kamarnya yang mewah Anda akan disambut dengan welcome drink air zamzam, dan segala fasilitas yang . Anda juga akan mendapati ruang tidur yang luas, kasur king-sized, ruang tamu, dapur pribadi, kamar mandi utama, kamar mandi tamu, ruang kerja pribadi, TV, wifi, hingga pelayan pribadi. Tidak perlu khawatir, Raffles Makkah Palace sangatlah dekat dengan Masjidil Haram.

Hilton Suite Makkah

Tentu Anda pernah mendengar nama Hilton. Hilton merupakan jaringan hotel terkemuka yang saat ini sedang mengelola ratusan bahkan ribuan hotel berbintang di seluruh dunia. Di Mekkah sendiri, Hilton membangun hotel dengan pemandangan langsung menghadap Masjidil Haram. Dari kamar-kamar hotel ini Anda dapat mendapati nuansa kontemporer dengan sentuhan pola geometris khas kesenian Arab. Tidak perlu bingung mencari kiblat karena dari jendela besar kamar Anda dapat langsung menghadap Ka’bah.

Makkah Millennium Hotels

Ingin memandang Masjidil Haram dari ketinggian? Maka Anda bisa memilih Makkah Millenium Hotels sebagai tempat menginap. Makkah Millenium Hotels adalah hotel bintang lima yang hanya berjarak 300 meter dari Masjidil Haram. Makkah Millennium Hotels menyediakan kamar mewah bergaya Art Deco, lengkap dengan TV Satelit dan dapur mini. Hakkah Millenium Hotels juga melayani penukaaran uang dan penyewaan mobil, sehingga dapat memudahkan ibadah umroh Anda. Di hotel ini juga terdapat tujuh restoran yang memiliki ciri khasnya masing-masing.

Dar Al Tawhid Intercontinental Makkah

Hotel yang terletak persis di depan Masjidil Haram ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin selalu lekat dengan ibadah sholat berjamaah. Hotel bintang lima ini menyediakan kamar mewah dengan pemandangan Masjidil Haram dari ketinggian. Dar Al Tawhid Intercontinental Makkah menjadi salah satu favorit para jamaah umroh karena memiliki pelayanan yang sangat baik. Restoran hotel ini juga menyediakan kuliner khas Arab yang lezat, dan kuliner menu western sekalipun. Apabila Anda ingin menghubungi keluarga, tersedia pula akses wifi gratis yang bisa Anda gunakan di kamar sekalipun.

Artikel ini telah dibaca 958 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolres Majalengka Pimpin Acara Kenal Pamit Kasat Narkoba Dan 3 Kapolsek

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso memimpin acara kenal pamit Kasat Narkoba,...

30 Oktober 2020, 19:05 WIB

Gelar Operasi Yustisi di 15 Titik, Polsek Balaraja Tegur 35 Pelanggar

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten bersama Muspika Kecamatan Balaraja dan Muspika...

30 Oktober 2020, 18:51 WIB

Masuki Masa Liburan, Polsek Tigaraksa dan Unsur Muspika Gelar Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Muspika Kecamatan Tigaraksa dan Muspika...

30 Oktober 2020, 18:45 WIB

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Panongan Patroli Kawasan Industri

TANGERANG – Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan patroli mobile di kawasan industri...

30 Oktober 2020, 18:39 WIB

Saat Libur Panjang, Kapolsek Cisoka Pantau Wisata Tebing Koja

TANGERANG – Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Muspika Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang...

30 Oktober 2020, 18:33 WIB

Jumling di Balaraja, Kapolresta Tangerang Ajak Jamaah Gotong-royong

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengajak jemaah Solat Jumat untuk...

30 Oktober 2020, 18:24 WIB

loading...