Selasa, 22 Oktober 2019 - 10:53 WIB

Dandim 0113 Gayo Lues Tegaskan Keluarga Besar Kodim Bijaklah Gunakan Medsos

Gayo Lues, Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Arm Sugiharto, SE, menegaskan agar seluruh keluarga besar Kodim Gayo Lues hati-hati menggunakan media sosial (Medsos), gunakanlah dengan bijak dan hati-hati menerima imformasi apapun dari Medsos.

“Saat ini banyak beredar berita hoaks bersumber dari Medsos yang dapat memecah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia, untuk itu saya tegaskan apabila menerima informasi yang belum jelas kebenarannya jangan cepat di Share,komsumsi saja sendiri,dan ingat jangan melakukan ujaran kebencian terhadap seseorang atau instansi manapun, “tegas saat memberikan Sosialisasi Penggunaan Medsos kepada personel TNI, PNS dan Ibu -Ibu Persit jajaran, Selasa (22/10/2019) bertempat di Aula Makodim setempat.

Sosialisasi tentang penggunaan medsos serta menyampaikan penekanan ulang memberikan pemahaman terhadap cara penggunaan medsos ini dilaksanakan terkait maraknya berita dan informasi hoaks saat ini.

Lanjut Dandim, menekankan kepada anggotanya agar tidak membuat adegan video maupun photo yang tidak pantas apalagi pada saat menggunakan pakaian dinas, serta melarang kepada ibu ibu Persit agar tidak membuat video yang tidak pantas apalagi pada saat berpakaian Persit.

Terkait persoalan masalah pribadi,Dandim menekankan agar jangan sekali sekali menceritakan di Medsos segala keluhan baik masalah rumah tangga maupun kedinasan ataupun komentar -komentar yang tidak berbobot mengarah kepada individu, instansi maupun pemerintahan.

“Saya berharap dengan adanya penyuluhan tentang Medsos ini,tidak ada lagi anggota Prajurit TNI khususnya di jajaran kodim Gayo Lues yang menyalahgunakan media sosial serta tidak ada pelanggaran prajurit berkaitan dengan media sosial, “tutup Dandim(Ali Sadikin)

Artikel ini telah dibaca 240 kali

loading...
Baca Lainnya

216 Warga Desa Lakulo Mencairkan BLT Dana Desa Di Kantor Desa Lakulo

Malaka – Kepala Desa Lakulo,  merupakan eksekutor dipemerintahan terbawa ekskutif, bersama jajaranya, dan Kordinator tenaga...

31 Mei 2020, 16:45 WIB

Pemanfaatan DBH-CHT di Dinkes Galus Diduga Sarat Masalah

Gayo Lues-Pemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH-CHT) untuk mendukung peningkatan, pelayanan kesehatan tahun...

31 Mei 2020, 09:33 WIB

Gilimanuk Jebol, Gung De: Petugas Harusnya Malu Sama Pecalang

Denpasar – Diduga sejumlah warga pendatang dari zona merah tanpa membawa persyaratan dan warga pendatang...

Ilustrasi (Foto: net)

31 Mei 2020, 09:07 WIB

Ketum MAWU Kupang Minta Polisi Usut Sampai Tuntas Dugaan Penyebaran Faham Khilafah

Kupang – viralnya selebaran dan vidio dugaan penyebaran faham khilafah di kota Kupang sempat meresahkan...

31 Mei 2020, 00:08 WIB

89 Desa Di Kabupaten Malaka Sudah Terealisai Bantuan BLT Dari Dana Desa (DD)

Malaka – Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) Rp.600.000/KK, baru terealisasi 89 desa...

30 Mei 2020, 23:00 WIB

Bupati Nisel Serahkan Secara Simbolis Bansos Covid-19 Di Desa Hiliadulo Soi

Nias Selatan, Deluknews com – Pendistribusian gelombang Ke – IV Bantuan Sosial (Bansos) covid-19, sebanyak...

30 Mei 2020, 20:38 WIB

loading...