Jumat, 25 Oktober 2019 - 18:31 WIB

Pasangan HD-Firman Mendaftar Di DPK PKP Indonesia Nisel

Nias Selatan, Deliknews – Pasangan Bakal Calon Bupati Nias Selatan, yang juga sebagai Incumbent Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Balon Wakil Bupati Nisel Firman Giawa, SH., MH (HD-Firman) mendaftarkan diri di DPK PKP Indonesia Kabupaten Nias Selatan, Jumat (25/10/2019) Jalan Diponegoro Kelurahan Pasar Telukdalam.

Pasangan Balon HD – Firman didampingi oleh Sekretaris DPC Partai PDI-P Kabupaten Nias Selatan yang juga sebagai Ketua DPRD Nisel, Elisati Halawa, ST Bendahara DPC PDI Perjuangan Nurtiza Dakhi yang juga Anggota DPRD Nisel l, Wakil Sekretaris Bidang Internal Novensius Duha, SH dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pemilu serentak Tahun 2020, dari DPK PKP Indonesia Kabupaten Nias Selatan, Ir. Budi Rahman Maduwu kepada wartawan mengatakan pendaftaran Bakal Calon telah dibuka sejak Tanggal : 21 Oktober-01 November 2019.

Sementara yang baru mendaftar di DPK PKP Indonesia Kabupaten Nias Selatan, Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH (HD -Firman). Dan tidak tertutup kemungkinan bagi Bakal Calon lain dapat mendaftar di DPK PKP Indonesia tanpa terkecuali, tandasnya.

Ketua DPK PKP Indonesia Kabupaten Nias Selatan, Yohana Duha, SH Mengatakan Berkas ini telah kami terima dan akan di teruskan di DPP dan DPN untuk di proses. Ini kedua kalinya Dr. Hilarius Duha, SH., MH mendaftarkan diri di PKP Indonesia , dan Mudahan DPN akan memberikan Rekomendasi kepada Pasangan HD-Firmana

Pada kesempatan itu, Bakal Calon Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, SH., MH mengatakan bahwa, ini merupakan pendaftaran yang kelima. Dimana sebelumnya pihaknya telah menaftar di PDI Perjuangan, Partai Perindo, Partai Nasdem, Partai Gerinda dan PKP Indonesia, urainya.

Selain di 5 (lima) Partai itu, pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH (HD-Firman) akan mendaftarkan diri di beberapa Partai lainya, yang sampai saat ini masih belum dibuka pendaftarannya, cetus Firman Giawa.

Dia berharap agar pendaftaran Pasangan HD-Firman dapat diterima dan ditindaklanjuti ke Tingkat DPP dan DPN PKP Indonesia untuk direkomendasikan menjadi salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pilkada serentak Tahun 2020, harap Firman Giawa, SH., MH. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 485 kali

Baca Lainnya

Tandatangan Giri Prasta Tak Ada, Sidang Sengketa Pilkel Angantaka Ditunda

Denpasar – Sidang perdana penegakan demokrasi sengketa Pemilihan Perbekel (Pilkel) Desa Angantaka, Kecamatan Abiansemal Badung...

Sidang perdana gugatan sengketa hasil Pemilihan Perbekel Desa Angantaka, Badung. (Foto: Deliknews.com)

2 Maret 2021, 13:29 WIB

Jambret Spesialis Sasar Korban Perempuan Dibekuk Polresta Tangerang

TANGERANG – Seorang pria berinisial RA (27) dibekuk jajaran Polresta Tangerang Polda Banten. RA ditangkap...

2 Maret 2021, 12:52 WIB

Polresta Tangerang dan 3 Pilar Bagikan 23.109 Masker

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama jajaran Pemkab Tangerang dan jajaran Kodim 0510...

2 Maret 2021, 12:35 WIB

Kunjungi PT. Chingluh Indonesia, Kapolresta Tangerang Gelorakan Perusahaan Tangguh

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi PT. Chingluh di di Desa...

2 Maret 2021, 12:24 WIB

Wabup Barut Tutup Acara Rapat Forum Perangkat Daerah

Muara Teweh, Kalteng, deliknews – Setelah sebelumnya dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Barito Utara (Barut),...

1 Maret 2021, 20:18 WIB

Brimob, TNI, Polres dan Pemda Gencar laksanakan Operasi Yustisi

Satbrimob Polda Aceh, Senin(/01/03/2021) Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor bersama TNI Koramil 04 Kuta...

1 Maret 2021, 17:14 WIB

loading...