Jumat, 25 Oktober 2019 - 18:31 WIB

Pasangan HD-Firman Mendaftar Di DPK PKP Indonesia Nisel

Nias Selatan, Deliknews – Pasangan Bakal Calon Bupati Nias Selatan, yang juga sebagai Incumbent Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Balon Wakil Bupati Nisel Firman Giawa, SH., MH (HD-Firman) mendaftarkan diri di DPK PKP Indonesia Kabupaten Nias Selatan, Jumat (25/10/2019) Jalan Diponegoro Kelurahan Pasar Telukdalam.

Pasangan Balon HD – Firman didampingi oleh Sekretaris DPC Partai PDI-P Kabupaten Nias Selatan yang juga sebagai Ketua DPRD Nisel, Elisati Halawa, ST Bendahara DPC PDI Perjuangan Nurtiza Dakhi yang juga Anggota DPRD Nisel l, Wakil Sekretaris Bidang Internal Novensius Duha, SH dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pemilu serentak Tahun 2020, dari DPK PKP Indonesia Kabupaten Nias Selatan, Ir. Budi Rahman Maduwu kepada wartawan mengatakan pendaftaran Bakal Calon telah dibuka sejak Tanggal : 21 Oktober-01 November 2019.

Sementara yang baru mendaftar di DPK PKP Indonesia Kabupaten Nias Selatan, Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH (HD -Firman). Dan tidak tertutup kemungkinan bagi Bakal Calon lain dapat mendaftar di DPK PKP Indonesia tanpa terkecuali, tandasnya.

Ketua DPK PKP Indonesia Kabupaten Nias Selatan, Yohana Duha, SH Mengatakan Berkas ini telah kami terima dan akan di teruskan di DPP dan DPN untuk di proses. Ini kedua kalinya Dr. Hilarius Duha, SH., MH mendaftarkan diri di PKP Indonesia , dan Mudahan DPN akan memberikan Rekomendasi kepada Pasangan HD-Firmana

Pada kesempatan itu, Bakal Calon Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, SH., MH mengatakan bahwa, ini merupakan pendaftaran yang kelima. Dimana sebelumnya pihaknya telah menaftar di PDI Perjuangan, Partai Perindo, Partai Nasdem, Partai Gerinda dan PKP Indonesia, urainya.

Selain di 5 (lima) Partai itu, pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH., MH (HD-Firman) akan mendaftarkan diri di beberapa Partai lainya, yang sampai saat ini masih belum dibuka pendaftarannya, cetus Firman Giawa.

Dia berharap agar pendaftaran Pasangan HD-Firman dapat diterima dan ditindaklanjuti ke Tingkat DPP dan DPN PKP Indonesia untuk direkomendasikan menjadi salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pilkada serentak Tahun 2020, harap Firman Giawa, SH., MH. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 389 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolres Barsel Berpamitan Sama Insan Pres

Barsel – Kepolisian Resort (Polres) Barsel mengelar coffe morning bersama Insan Pers dalam acara pamitan...

22 Oktober 2020, 01:16 WIB

Yustisi, Polsek Kronjo dan Tiga Pilar Pasang Spanduk Area Wajib Masker

TANGERANG – Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Muspika Kronjo yakni TNI...

21 Oktober 2020, 22:55 WIB

Polsek Balaraja Laksanakan Operasi Yustisi, 15 Pelanggar Diberi Teguran

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Operasi Yustisi bersama jajaran TNI...

21 Oktober 2020, 22:48 WIB

Hadiri Audiensi Serikat Buruh, Kapolresta Tangerang Ingatkan Jaga Kesehatan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi turut menghadiri audiensi serikat buruh...

21 Oktober 2020, 22:40 WIB

Dirjen Kekayaan Negara Temui Kabaharkam Polri Bahas Koordinasi dan Kerja Sama

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, menerima audiensi dari...

21 Oktober 2020, 20:44 WIB

Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Dialog Ke Aliansi Serikat Buruh dan Pekerja

MAJALENGKA- Menindaklanjuti perkembangan Pro dan Kontra penetapan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja, Kapolres Majalengka AKBP...

21 Oktober 2020, 20:06 WIB

loading...