Nagan Raya-Anggota DPRK Nagan Raya memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Alu Buloh dan Desa Krung Mangkom Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Selasa (29/10/19)

Bantuan di serahkan sebanyak 20 KK. Desa  Krung Mangkom 19 KK. Desa Alue Buloh, bantuan yang di salurkan yakni 39 Sak Beras, 39 kotak Mie Instan, 39 Papan telur ayam Ras, dan 39 Kilo minyak makan.

Dalam bantuan yang diserahkan anggota DPRK  didampingi Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta,  mengingat faktor Kemanusiaan dan atas petunjuk Kapolres dan  Waka bahwa setiap perkembangan wilayah banjir wajib dan Harus Kepolisian berada di tengah masyarakat sesuai Nawacita.Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Wakil ketua II DPRK Nagan Raya dari politisi Partai Suara Independen Rakyat Aceh ( SIRA) Puji Hartini  ST,MM.kepada Kades Alue Buloh dan Kades Krueng Mangkom secara Simbolis,”kata Kapolres Nagan Raya AKBP H.Giyarto melalui Kapolsek Iptu Nyak Banta .kepada media ini.

Sementara Wakil Ketua DPRK Nagan  Raya provinsi aceh dari politisi Partai SIRA Puji Hartini ST,MM. menjelaskan kepada media ini kami mengunjungi Desa Alue Buloh yang menjadi langganan  banjir ketika hujan deras terjadi, tujuan kedatangan ke desa Alu buloh untuk meninjau langsung penyebab banjir yang sering terjadi.

Karena Normalisasi sungai di Krung mangkom sampai ke krung Alu Buloh untuk melihat Apa langkahnya berikut agar semua dapat teratasi.Dalam hal ini kami anggota DPRK bersama polsek dan muspika serta kades dan semua anggota dewan untuk bahu membahu memberikan sumbangan sembako kepada warga yang berhak menerima di daerah Terkena musibah,”tutup Puji (Sukma)