Rabu, 30 Oktober 2019 - 19:41 WIB

Pasangan HD-Firman Resmi Mendaftar Di DPC PKB Nisel

Nias Selatan, Deliknews – Pasangan Balon Bupati Nias Selatan yang juga sebagai Incumbent Bupati Nisel Dr.Hilarius Duha, SH., MH dan Balon Wakil Bupati Nisel Firman Giawa, SH., MH (Pasangan HDF) resmi mendaftarkan diri di DPC PKB Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (30/10/2019) Jalan Arah Lagundri Sorake KM. 7 Fanayama.

Kedatangan Bakal Calon Bupati Nias Selatan yang juga incumbent Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH yang didampingi oleh Wakil Sekretaris DPC Partai PDI-P Kabupaten Nias Selatan Novensius Duha, SH dan pengurus lainnya, diterima oleh Ketua DPC PKB Martalena Duha dan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Nias Selatan, Legat Harita.

Pada kesempatan itu, Dr. Hilarius Duha, SH., MH mengatakan bahwa, kedatangannya bersama Tim di DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Nias Selatan untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan Balon pada Pilkada serentak Tahun 2020, berpasangan dengan Firman Giawa, SH., MH (HD-Firman).

Oleh karena itu, kami berharap agar pendaftaran ini dapat diterima dan alangkah lebih baiknya lagi bila diteruskan ke Tingkat DPD dan DPP untuk direkomendasikan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pemilihan Serentak Tahun 2020, ujar Hilarius Duha.

Ketua DPC PKB Nisel, Martalena Duha didampingi Ketua Tim Penjaringan, Legat Harita, S.Pd mengatakan bahwa, dengan telah kami terima dokumen ini, tentu secara resmi pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH – Firman Giawa, SH (HD-Firman) sudah mendaftarkan diri di DPC PKB Nias Selatan, ujarnya.

Selanjutnya, dokumen ini nantinya akan kami bawa ketingkat DPD Provinsi Sumatera Utara dan ke DPP Pusat, mudah – mudahan Tuhan meridhoi pertemuan ini dan dapat ditindaklanjuti untuk perjuangan-perjuangan selanjutnya, harap Martalena Duha.

Sementara, Ketua Tim penjaringan DPC PKB Kabupaten Nias Nias, Legat Harita kepada wartawan mengatakan bahwa, sejak dibuka pendaftaran dari Tanggal : 01 Oktober 2019 hingga saat ini, sudah ada 7 Balon yang sudah mendaftar, dan akan berakhir pada Tanggal : 31 Oktober 2019, pukul 00.00 Wib, cetusnya.

Adapun yang sudah mendaftar itu, yakni : 1. Sokhizaro Laia, 2. Ranto H Dachi, 3. pasangan Sokhinaso Giawa-Alpius Sarumaha (Sowa’a), 4. Incumbent Wakil Bupati Nisel Sozanolo Ndruru, 5. pasangan Idealisman Dachi-Temazisokhi Halawa, 6. Monasduk Duha, 7. pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH-Firman Giawa, SH., MH (HD-Firman). (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 512 kali

loading...
Baca Lainnya

Polres Gayo Lues Laksanakan Oprasi Yustisi Penindakan Warga yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Gayo Lues-Pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka penindakan terhadap warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan...

1 Oktober 2020, 18:16 WIB

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali memimpin Operasi Yustisi bersama...

30 September 2020, 21:46 WIB

Bawaslu Pasaman Akan Bubarkan Kampanye Jika Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman akan membubarkan kampanye pasangan calon gubernur/wakil gubernur dan calon bupati/wakil...

 Bawaslu Pasaman rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 13:10 WIB

Bawaslu Pasaman Akan Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Pasaman, – Bawaslu Kabupaten Pasaman bersama tim atau unsur terkait akan menertibkan Alat Peraga Kampanye...

 Ketua Bawaslu Pasaman Rini Juita (jilbab merah) saat rapat koordinasi dengan Forkopimda dan stakeholder, di Lubuk Sikaping, Rabu (30/9/20).

30 September 2020, 12:02 WIB

Mahasiswa PSDKU unsiyah Kampus Blangnangka Orasi Damai Ke DPRK Gayo Lues.

Sebanyak 20 Orang Perwakilan  Mahasiswa PSDKU Universitas Siyah Kuala Kampus Belang Nangka Kabupaten Gayo Lues...

30 September 2020, 02:10 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi, 72 Pelanggar Disanksi Masuk Ambulan

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi bersama Pemkab...

29 September 2020, 23:21 WIB

loading...