Jumat, 1 November 2019 - 16:06 WIB

Bambang Haryo Soekartono/Bacabup Sidoarjo

Bambang Haryo Soekartono/Bacabup Sidoarjo

Gerindra Sebut Bambang Haryo Pertama Kembalikan Formulir Bacabup Sidoarjo

Sidoarjo – Sejak dibuka pendaftaran pada 25 oktober hingga 15 November 2019, DPC Partai Gerindra Sidoarjo kedatangan 5 pendaftar Bakal Calon Bupati Sidoarjo.

5 nama itu, diantaranya Bambang Haryo, Ambudi Putra Laksana, Hidar Assegaf, Agung Sudiyono, dan Iwan Sumartono. Salah satunya yakni Hidar Assegaf mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati.

Sekretaris DPC Partai Gerindra, Suwono mengatakan, dari 5 nama yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sidoarjo baru Bambang Haryo yang mengembalikan formulir.

“Ya, sejak dibuka pendaftaran ada 5 nama yang mendaftar di DPC Partai Gerindra, namun Bambang Haryo Soekartono yang merupakan Anggota DPR-RI periode 2014-2019 yang pertama mengembalikan formulir Bacabup”Kata Suwono, Jumat (1/11).

Suwono mengatakan, Formulir yang diterima langsung dari Bambang Haryo ini, akan dikirimkan ke DPD Partai Gerindra Jawa Timur, selanjutnya akan dibawa ke DPP dan putusan rekomendasi ada di DPP. Ungkap Suwono.

Sebelumnya, Bambang Haryo Soekartono, memilih maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Sidoarjo, setelah resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra, pada Jumat (1/11) pagi.

Didampingi para Relawan BHS dan Istrinya Asrilia Kurniati (lea), anggota DPR-RI periode 2014-2019 itu diterima sekretaris DPC Partai Gerindra Suwono sekitar pukul 10.00 WIB.

“Dengan pengembalian formulir ini, saya mengikuti proses penjaringan Bakal Calon Bupati Sidoarjo, saya harapkan agar saya dapat diterima oleh Masyarakat Kabupaten Sidoarjo”Kata Bambang, Jumat.

Dilanjutkan Bos PT Dharma Lautan Utama (DLU) ini, selain di Sidoarjo, dirinya juga memiliki peluang di Surabaya, tetapi lebih memilih Sidoarjo.

“Di Sidoarjo ini, sangat membutuhkan satu percepatan baik pembangunan maupun lainnya, mungkin sekarang sudah berubah tapi mungkin butuh percepatan yang lebih cepat lagi, agar seluruh penduduk bisa merasa nyaman dan merasa terpenuhi apa yang menjadi keinginan mereka”

Jadi Ini yang membuat saya cukup tertantang dapat berbuat sesuatu untuk merubah lebih cepat perubahannya. Nanti saya akan sampaikan visi-misi apa yang bisa kita rubah, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pangan dan lain-lain, sehingga masyarakat Sidoarjo lebih merasa nyaman, dan diharapkan Sidoarjo menjadi kota yang ternyaman.Tandas Bambang, yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Anggota DPR-RI teraspiratif 2019 dari media parlement.

Artikel ini telah dibaca 176 kali

loading...
Baca Lainnya

Cegah Peredaran Miras, Polsek Cisoka Rutin Lakukan Operasi Cipkon

TANGERANG – Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) di Desa...

5 Juni 2020, 21:13 WIB

Jumat Barokah, Polresta Tangerang Berbagi Ke Warga

TANGERANG – Jumat barokah, Polresta Tangerang Polda Banten berbagi dengan warga terdampak Covid-19 di Kampung...

5 Juni 2020, 20:43 WIB

Mantap, Kapolres Tangerang Sosialisasi New Normal di Masjid Al Hikmah

TANGERANG – Masjid Al Hikmah di Perum Bumi Indah Tahap 5 RT 02/07 Desa Sukamantri...

5 Juni 2020, 20:37 WIB

PWI Kabupaten Tangerang Bantu Sembako Ke Loper Koran

TANGERANG – Masyarakat pers menjadi salah satu kelompok yang terdampak COVID–19. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)...

5 Juni 2020, 19:15 WIB

Kedua Ormas Sepakat Berdamai dan Cabut Laporan Polisi

TANGERANG – Pasca bentrok beberapa waktu lalu, kedua ormas BPPKB dan Pemuda Pancasila langsung melakukan...

5 Juni 2020, 19:07 WIB

Polresta Tangerang Paksa Putar Balik 28 Kendaraan di Hari Ke-42 Ops Ketupat

TANGERANG – Hari ke-42 Operasi Ketupat Kalimaya 2020, Kamis (4/6/2020), Polresta Tangerang Polda Banten memaksa...

5 Juni 2020, 18:43 WIB

loading...