Untuk Penyegaran, Bupati Blitar Lantik 64 Pejabat Baru

Blitar.deliknews – Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar di pendopo Ronggo Hadinegoro Selasa (05/11/2019).

Didampingi Wakil Bupati Blitar, Marhaenis Urip Widodo dan Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Totok Subihandono, Bupati melantik pejabat-pejabat di lingkungan Pemkab Blitar yakni, untuk Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pengawas.

Selain dihadiri para petinggi Pemkab Blitar, acara pelantikan juga dihadiri jajaran Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Blitar, kepala OPD, Camat hingga Lurah se- Kabupaten Blitar.

“Yang jelas ada staf ahli satu orang, ada yang promosi untuk mengisi jabatan camat Udanawu. Otomatis ini berpengaruh pada jabatan-jabatan berikutnya, tapi ini tadi tidak banyak,” jelas Bupati Rijanto.

Lebih rinci ia mengatakan, jumlah total pejabat yang dilantik ada 64 orang, baik eselon II B, eselon III A, eselon III B, eselon IV A dan IV B. Bupati Rijanto berharap dengan diberikannya amanah yang baru kepada pejabat Pemkab Blitar itu, etos kinerja kepada masyarakat Kabupaten Blitar semakin baik.

“Segera untuk beradaptasi dan membuat terobosan baru, ciptakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Blitar,” tuturnya.(red/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.