Jumat, 15 November 2019 - 09:53 WIB

BKD Nisel Pastikan Perekrutan CPNS Dan P3K Tahun 2020

Nias Selatan, Deliknews – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Selatan memastikan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan akan membuka perekrutan Calon Pegawai Negeri Spil (CPNS) pada Tahun Anggaran 2020.

Hal itu disampaikan Sekban BKD Nias Selatan, Sanehaoni Bidaya pada konferensi pers usai pembahasan anggaran Ranperda APBD Nias Selatan 2020, khususnya BKD dengan Komisi I DPRD Kabupaten Nias Selatan, Kamis (14/11/2019) di media center DPRD Nisel.

“Perioritas kita pada Tahun 2020 adalah tentang penerimaan CPNS dan penerimaan P3K. Anggaranya telah disepakati oleh DPRD melalui Komisi I. Dan Terkait jumlah CPNS dan P3K yang akan direkrut, hal itu belum dapat dipastikannya karena akan disesuaikan dengan analisis jabatan”, ujar Sanehaoni Bidaya.

Pada kesempatan itu, dia juga memastikan bahwa pihaknya akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi PNS yang ada di lingkup Pemkab Nias Selatan berdasarkan peraturan-peraturan yang berlaku.

Terkait Anggaran Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Selatan pada Tahun Anggaran 2020 yang telah disepakati bersama Komisi I DPRD Nias Selatan sebesar Rp 5 miliar, ungkap Sanehaoni Bidaya.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi I, Memoris Fau, SH menekankan kepada BKD agar lebih mengedepankan pelayanan Publik, terutama kepada PNS dan tidak melakukanPungli pada saat pengurusan kenaikan pangkat atau golongan bagi PNS.

“Output dari hasil pembahasan kita pada hari ini salah satunya untuk menghilangkan pungli, khususnya di BKD Nias Selatan. Karena citra negatif selama ini cukup luar biasa, jadi kita membangun satu komitmen tadi, terutama pada kenaikan pangkat,” tandas Memoris Fau. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 1009 kali

loading...
Baca Lainnya

Polres Gayo Lues Ungkap Jaringan Pengedar dan Pengguna Narkoba

Sat Resnarkoba Polres Gayo Lues mengungkap jaringan peredaran dan pengguna narkoba jenis sabu di Kabupaten...

25 Januari 2021, 23:29 WIB

Hasil Visum RS Bhayangkara, Korban Meninggal Karena Serangan Jantung

Palembang, Sumsel, deliknews – Kabid Humas Polda Sumsel Kombes. Pol. Drs. Supriadi, MM di dampingi...

25 Januari 2021, 17:44 WIB

Diduga Dibunuh, Enam Bulan Kematian Putu Sekar Belum Terungkap

Buleleng – Penyidikan kasus dugaan seorang janda┬áPutu Sekar (50) dibunuh di Banjar Dauh Pura,┬áDesa Depeha,...

Foto: Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.

25 Januari 2021, 16:23 WIB

1 Buah Rumah Warga Hangus Terbakar di Desa Sumber Garunggung

Barito Timur, Kalteng, Deliknews – Quick Respon Team dari Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) bersama...

25 Januari 2021, 16:11 WIB

Melanggar PPKM, Polsek Cisoka Bubarkan Pengunjung Cafe di Solear

TANGERANG – Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang bersama anggota Koramil 13 Cisoka membubarkan puluhan pengunjung...

25 Januari 2021, 14:26 WIB

Kedepankan Prokes, 3 Pilar Kerja Bakti Cor Masjid Al-Mujahidin

TANGERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten bersama unsur Babinsa Koramil Tigaraksa dan...

25 Januari 2021, 14:19 WIB

loading...