Jumat, 15 November 2019 - 13:13 WIB

Memperingati Hari Pahlawan, FPMSI Bersama Gesit Akan Gelar Kampanye Aksi dan Deklarasi Wujudkan Indonesia Maju

Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) bersama Gerakan Literasi Terbit (GESIT) terus konsisten mengedukasi masyarakat melalui literasi yang dikemas dalam berbagai kegiatan kreatif, salah satunya yang akan dilaksanakan yaitu kampanye aksi memanfaatkan moment hari bebas kendaraan.yang lebih populer dengan Car Free Day (CFD).

Setelah sukses beberapa kali sebelumnya menyelenggarakan kampanye aksi di Jakarta, Kali ini FPMSI akan menggelar kampanye aksi dan deklarasi dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional di kawasan Car Free Day (CFD) di Dago, Kota Bandung, pada Minggu (17/11) mendatang.

Koordinator Nasional FPMSI Hafyz Marshal mengatakan, kampanye aksi yang dimotori kalangan Warganet atau pegiat media sosial ini bertujuan mengajak para pengunjung CFD untuk meneladani sikap para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia dengan cara mengisi kemerdekaan dengan hal hal positip demi kemajuan bangsa.

“Kita semua sebagai generasi penerus harus melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa ini dan kita semua bisa jadi.pahlawan masa kini melakukan.berbagai kreativitas positip dalam rangka ikut berkontribusi mensukseskan pembanginan nasiomal guna mewujudkan Imdoneisa Maju.,” ungkap Hafyz Marshal.

Menurut Hafyz, wujud konkrit masyarakat dalam memperingati hari pahlawan adalah menyebar konten-konten positif di media sosial yang membangkitakan optimisme antara lain mendukung suksesnya pembangunan nasional lima tahun kedepan dan juga tentunya melawan hoaks.

Nantinya para pegiat media sosial yang terdiri dari kalangan blogger, vloger, youtuber, dan content creator yang tergabung dalam Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) pada kampanye aksi tersebut akan membentangkan spanduk raksasa berisikan narasi-narasi positip yang akan ditanda tangani oleh berbagai komponen masyarakat pada kampanye aksi tersebut sebagai bentuk dukungan serta ajakan ikut mensukseskan berbagai kebijakan dan program pembangunan nasional 5 tahun kedepan. Dalam Kampanye aksi juga akan digelar deklarasi warganet guna memgimplementasikan semangat Hari Pahlawan untuk mensukseskan pembangunan nasional menuju Indoneaia Maju.

Tidak hanya itu para pengunjung CFD juga diajak berswafoto di booth bertema hari pahlawan yang telah disediakan oleh relawan FPMSI dan GESIT. Diharapkan kegiatan di CFD Bandung juga memperoleh sambutan meriah, seperti pada aksi-aksi kreatif sebelumnya yang digelar di sejumlah kota.

Artikel ini telah dibaca 278 kali

loading...
Baca Lainnya

Waspada provokasi KAMI Menebar Hoax

Oleh : Raavi Ramadhan KAMI adalah organisasi yang banyak dibicarakan orang, namun sayang bukan karena...

23 Oktober 2020, 03:13 WIB

UU Cipta Kerja, Upaya Pemerintah Antisipasi Bonus Demografi

Oleh : Hanafi Adnan UU Cipta Kerja yang baru disahkan Pemerintah merupakan upaya untuk mempermudah...

22 Oktober 2020, 20:57 WIB

Lewat Gerakan Sebar Konten Positif, FPMSI Ajak Warganet Milenial Bersatu Dukung Kebijakan Pemerintah Demi Kemajuan Bangsa

Generasi muda kerap dengan mudah menyebarkan sebuah informasi tanpa melakukan validasi, bahkan tanpa dibaca sekali...

22 Oktober 2020, 16:24 WIB

PT Austindo Nusantara Jaya (ANJ) Tbk Dukung Penuh Upaya Pemerintah Mengembangkan Industri Sagu Nasional

Tepat pada Pekan Sagu Nusantara 2020 (20/10), PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) dan PT....

22 Oktober 2020, 14:03 WIB

Mengapresiasi Percepatan Penelitian Vaksin Covid-19

Oleh : Edi JAtmiko Pemerintah terus bekerja keras dalam meneliti dan mengembangkan Vaksin Covid-19. Kerja...

22 Oktober 2020, 02:50 WIB

Manuver KAMI Ganggu Stabilitas Politik

Oleh : Zakaria Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang dideklarasikan oleh Gatot Nurmantyo memang terkesan...

22 Oktober 2020, 02:37 WIB

loading...