Senin, 18 November 2019 - 20:14 WIB

12 Program Diskominfo Nisel T.A 2020, Diantaranya Media Massa

Nias Selatan, Deliknews – Usai pembahasan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2020 oleh Komisi I DPRD Kabupaten Nias Selatan, Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Nias Selatan menggelar Konferensi Pers terkait program prioritas Tahun Anggaran 2020, Senin (18/11/2019) di Ruang Media Center DPRD Kabupaten Nias Selatan, jalan Saonigeho KM. 3 Telukdalam.

Pada Kesempatan ini, turut hadir: Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Nias Selatan, Memorial Fau, SH, Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Nias Selatan, Deri Dohude, S.Ag., MM dan Sekretaris DPRD Nisel Firman Giawa, SH sebagai moderator Kegiatan Konferensi Pers.

“Anggaran Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Nias Selatan yang telah dibahas dan disetujui oleh Komisi I DPRD Kabupaten Nias Selatan, sebesar Rp. 4.245.441.250.-“, ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Nias Selatan, Deri Dohude, S.Ag., MM.

Dia menjelaskan bahwa, kegiatan anggaran tersebut untuk belanja 12 Program, yakni : 1. Program pelayanan Administrasi perkantoran 2. Program peningkatan sarana dan prasarana Aparatur 3. Program peningkatan disiplin Aparatur 4. Program peningkatan kapasitas Sumber Daya Aparatur 5. Program peningkatan pengembangan sistem pelaporan cape kan kinerja dan keuangan, 6. Program pengembangan komunikasi informasi dan media massa.

Selanjutnya, 7. Program pengkajian dan pelatihan bidang Komunikasi dan informasi 8. Program fasilitasi peningkatan Sumber Daya Manusia bidang Komunikasi dan informasi, 9. Program peningkatan dan pengembangan keuangan daerah yang menyangkut barang milik daerah (Aset), 10. Program kerjasama informasi dengan mass media, 11. Program pengembangan data informasi dan statistik daerah dan 12. Program persendian untuk pengamanan informasi daerah.

Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Nias Selatan, Deri Dohude, S.Ag., MM menjelaskan bahwa, dari 12 program kegiatan itu, ada 2 hal yang menjadi prioritas Diskominfo, yakni : menýangkut pengembangan komunikasi informasi dan Media Massa, jelasnya. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 277 kali

loading...
Baca Lainnya

Kunjungi Polsek Kronjo, Kapolresta Tangerang Ingatkan Anggota

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengunjungi Polsek Kronjo, Rabu (2/12/2020)....

2 Desember 2020, 23:11 WIB

Sudah Curi Ribuan Kendaraan, Residivis Dibekuk Polresta Tangerang Usai Gasak Motor

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten meringkus 2 dari 4 tersangka curanmor. Dua tersangka...

2 Desember 2020, 22:44 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin Apel Pengamanan Aksi Damai Buruh

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin apel pengamanan aksi damai...

2 Desember 2020, 22:23 WIB

Ditkrimsus Polda Bali: Penyimpangan Zakat Adalah Pidana

Denpasar – Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) I Ditkrimsus Polda Bali diwakili Kanit 3, Kompol M....

Kompol M. Didik W., S.H., M.M.

2 Desember 2020, 20:40 WIB

Bimas Islam dan Ditkrimsus Polda Edukasi Pengelola Zakat di Bali

Denpasar – Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Provinsi Bali, Kementerian Agama Republik Indonesia bekerjasama dengan Kepolisian...

Kanit 3 Subdit I Ditkrimsus Polda Bali, Kompol M. Didik W., S.H., M.M.

2 Desember 2020, 19:51 WIB

Hari Ini KPU Nisel Mulai Distribusikan Logistik Pilkada

Nas Selatan, deliknews.com – Jelang Pilkada Serentak, KPU Kabupaten Nias Selatan hari ini mulai Melakukan...

2 Desember 2020, 18:00 WIB

loading...