Sejumlah Anggota DPRD Nisel Dapil 4 Apresiasi Program Siwa Sanuwu Sihono

  • Whatsapp

Nias Selatan, Deliknews – Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Daerah Pemilih 4 (empat) mengapresiasi program Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH. Hal ini disampaikan kepada sejumlah wartawan dari berbagai Media saat berlangsungnya konferensi Pers, Senin (18/11/2019) di Media Center DPRD Kabupaten jalan Saonigeho KM. 3 Telukdalam.

Adapun sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dan Dapil 4 khususnya Kecamatan Susua, yakni : Kristian Laia dari Fraksi Demokrat, Suarmanto Laia dari Fraksi Golkar dan Arman Laia dari Fraksi Perindo.

“Kami mewakili masyarakat Kecamatan Susua mengucapkan terima kasih yang setinggi-Tingginya kepada Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH atas perhatiannya khususnya di Kecamatan Susua. sebelumnya daerah tersebut sangat tertinggal”, ujar Suarmanto Laia.

“Kami mengetahui dan merasakan bahwa di Dapil 4 khususnya di Kecamatan Susua, setiap tahunnya ada pembangunan, seperti : pembangunan jalan dari Desa Masio menuju Desa Hilizamurugo. Dan Pada tahun 2020 nanti akan dibangun jalan dari Desa Hilzamurugo menuju Kota Kecamatan Susua”, ungkapnya.

Terkait dana Aspirasi masyarakat sebesar Rp. 400.000.000.-, kami 3 (tiga) Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Kecamatan Susua telah sepakat dana tersebut disatukan untuk pembangunan jalan dari Desa Hiliadulo Soi menuju Kecamatan Ulususua sebesar Rp. 1,2 Milyar, cetus Suarmanto Laia.

Kristian Laia dari Fraksi Demokrat yang juga putra terbaik dari Kecamatan Susua mengatakan harus kami akui bahwa Tahun – tahun sebelumnya, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH sudah memberikan perhatiannya khusunya di Kecamatan Susua.

Walau anggaran yang terbatas dan luasnya wilayah Kabupaten Nias Selatan, pembangunan masih ada, seperti pembangunan jalan di Desa Masio dengan anggaran sebesar Kurang/lebih Rp. 7 Milyar pada Tahun lalu masih dapat dilaksanakan, ujarnya.

“Terkait adanya informasi dari media sosial bahwa pembangunan tidak merata, itu tidak benar. Wajar karena sudah mau mendekati tahun politik. Semua mencari – cari kesalahan orang lain. Akan tetapi, kami dari Kecamatan Susua sudah merasakan pembangunan dimasa Pemerintahan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH”. Itu harus kami akui, Apalagi dengan adanya dana DAK dari Pusat sebesar 9 Milyar, itu makin hebat, pungkas Kristian Laia. (Sabar Duha)

Pos terkait

loading...