Tahun 2020 Jembatan Ulunoyo dan Sialema Hibala Dinangun

  • Whatsapp

Nias Selatan, Deliknews – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Dinas PUPR Kabupaten Nias Selatan memastikan jembatan Ulunoyo Kecamatan Ulunoyo dan Jembatan Sialema Kecamatan Hibala dibangun pada Tahu 2020. Hal ini disampaikan Kadis PUPR, Erwinus Laia saat menggelar konferensi pers, Senin (18/11/2019) di Ruang Media Center DPRD Nisel, jalan Saonigeho KM. 3 Telukdalam.

Pada kesempatan itu, turut hadir : Ketua Komisi III DPRD Nisel, Pegangan Dakhi, Wakil Ketua Komisi Ferisman Ndruru, Sekretaris Komisi, Tongoni Tafonao, Sekwan DPRD Nisel Firman Giawa dan sejumlah Kepala Bidang dari Dinas PU-PR Kabupaten Nias Selatan.

“Dari hasil pembahasan Rancangan Peraturan Daerah APBD Tahun Anggaran 2020 telah disepakati bersama dengan Komisi III DPRD Kabupaten Nias Selatan, bahwa anggaran untuk Dinas PUPR Kabupaten Nias Selatan Tagun 2020, sebesar Rp.113 miliar dan termasuk didalamnya anggaran untuk pembangunan kedua jembatan tersebut,” ungkap Erwinus Laia.

Untuk mewujudkan visi-misi Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH yang tertuang dalam Siwa Sanuwu Sihono, ada juga program prioritas lainnya diantaranya, pembangunan jalan di Bawogosali Kecamatan Maniamolo, Pembangunan jalan lingkar bawah Baloho Telukdalam, normalisasi sungai Yogi yang sering mengalami banjir dan beberapa pembangunan lainnya, urainya. (Sabar Duha)

Pos terkait