Bupati Nisel Rotasi Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama

  • Whatsapp

Nias Selatan, Deliknews – Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha SH., MH melantik/meditasi Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dan Pengawasan Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Jumat (22/11/2019) di Aula Kantor Bupati Nias Selatan jalan Arah Lagundri Km. 5 Fanayama.

Pada kesempatan itu, Turut hadir : Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jun Lucky Boy Siburian, SE., M.Tr. Hanla, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan, Ir. Ikhtiar Duha, MM, Serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dan Rohaniawan.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nisel No. 05.3-651/2019 tentang pengangkatan jabatan Tinggi Pratama dan Penjabat Administrator dan pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, yakni : Asaatulo Lase, SKM diangkat menjadi Kadis Perpustakaan, Aferili Harita, SE diangkat menjadi Kaban BPKPAD, Drs. Setiaro Waruwu diangkat menjadi Kadis Tenaga Kerja dan UKM, dr. Heni Kurniawan Duha, MM diangkat menjadi Kadis Kesehatan, Megawati You, SKM diangkat menjadi Kadis P2KBP3A, dan Monasduk Duha, SE., MM.

Sementara Pejabat Tenaga Administrator dan Pengawasan, yakni : Jonn Leonardo Hulu, S.IP dilantik menjadi Kabag Penganggaran dan pengawasan pada setwan, Sara’atulo Laia, SKM dilantik menjadi Sekcam Ulususua, Petrusman Lase, SE dilantik menjadi Kasi Pembinaan Distribusi dan Pemasaran pada Disperindag, Darmawinata Nehe, SE dilantik menjadi Kasubbag Analisis dan Evaluasi pada inspektorat.

Damai Omega Telaumbanua dilantik menjadi Kasubbag Anggaran pada setwan, Arwan Duha dilantik menjadi Kasi Pengembangan Penanaman modal pada dinas perizinan, E. Florentina dilantik menjadi kasubbag analisis pada setwan, Pavoritman Harita dilantik menjadi Kasi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Telukdalam, Deskarnian Zagoto dilantik menjadi Kasubbag perencanaan pada Setwan.

Wira Swasman Telaumbanua dilantik menjadi Kasubbag Risalah pada Setwan, Meihartini Zebua, SH dilantik menjadi Kasubbag Perundang – Undangan pada Setwan, Deniria Laowo dilantik menjadi Kasi Farmasi pada Dinkes, Yohanes M. Nehe dilantik menjadi Kabag TUP pada Setda, Robin Eli Duha dilantik menjadi Kabag Kesra pada Setda, Hasrat Harefa dilantik menjadi Kabag Kerjasama pada Setda, Amsarno S. Sarumaha, SH dilantik menjadi Kabag Hukum pada Setda.

Damai Jaya Laia dilantik menjadi Kabag Perekonomian pada Setda, Ridho S. Amurizokho Fau dilantik menjadi Kabag SDA pada Setda, Go’olitomi Hulu dilantik menjadi Kabag Administrasi Pembangunan pada Setda, Yupiter D. Telaumbanua dilantik menjadi Kabag Pengadaan Barang dan Jasa pada Setda, Sawato Lase dilantik Kabag Perencanaan Keuangan pada Seta, Sarso Sarumaha dilantik menjadi Kabag Organisasi dan Reformasi Birokrasi pada Setda,

Oktavianus E. Fau dilantik menjadi Kabag Protokol dan Kehumasan Pimpinan pada Setda, Ruadat Harita, SE dilantik menjadi Kabag Umum pada Setda, Triani Buulolo dilantik Kasubbag Administrasi Kewilayaan pada Setda, Agustinus Laia dilantik menjadi Kasubbag Administrasi pemerintah pada Setda, Pribadilai Lase dilantik menjadi Kasubbag Bina Mental dan spritual pada Setda, Andiamawati Buulolo dilantik menjadi Kasubbag Kesra pada Setda.

Marlina Zalukhu dilantik Kasubbag Evaluasi Kerjasama pada Setda Edirahmansya P. Sarumaha dilantik menjadi Kasubbag Perundang – Undangan pada Setda, Kepala Dinas Perpustakaan Asazatulo Lase, SKM, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Nias Selatan Aferili Harita, SE., M.A, Kadis Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Drs. Setiaro Waruwu, Kepala Dinas Kesehatan dr. Heni Duha, Kepala Dinas P2KBP3A Megawati You, SKM.

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH mengatakan Pelantikan/Rotasi jabatan suatu penyegaran dalam tugas. Dan berharap kepada pejabat yang baru saja saya lantik, agar yang bagus dilanjutkan dan yang kurang segera diperbaiki. rotasi jabatan sebagai bahan, karena ilmu pengetahuan belanja hanya di satu bidang kita mampu, akan tetapi semua bidang harus kita mampu, cetusnya.

Ada beberapa hal menuju profesional yaitu masalah skil pengetahuan tentang dimana anda ditempatkan, masalah pengetahuan dibidangnya dan masalah sikap, tutur kata dalam berkomunikasi satu dengan yang lain. Dalam organisasi Pemerintahan tidak akan pernah baik, ketika rekan- rekan Kepala OPD melakukan tindakan arogansi, tandas

Keberhasilan ini bukan hanya keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati Bupati, akan tetapi ini keberhasilan kita bersama. Tidak akan pernah ada yang mengatakan keberhasilan saya sendiri, karena satu sistem yang tidak dapat terpisahkan, ujar Hilarius Duha. (Sabar Duha)

Pos terkait

loading...