Senin, 25 November 2019 - 01:05 WIB

Ada Upaya Menjegal Bambang Haryo di Pilbup Sidoarjo

Sidoarjo – Pemilihan kepala daerah Bupati Sidoarjo pada 2020 makin menarik, meski peluit tanda dimulainya tahapan Pilkada dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum dibunyikan, sejumlah figur terbaik di kota itu mulai bermunculan.

Beredar kabar, nama Bambang Haryo Soekartono, Politisi Partai Gerindra diduga dijegal sejumlah tokoh daerah itu untuk tidak maju sebagai Calon Bupati di Sidoarjo.

Informasi yang diperoleh dari internal DPC Partai Gerindra Sidoarjo,menyebutkan Bambang Haryo tidak terlalu serius maju di Pilbup Sidoarjo, lantaran juga ikut mendaftar di Surabaya.

“Ya, Pak Bambang terlihat tidak serius di Sidoarjo, karena ikut mendaftar juga di Surabaya”Kata salah satu anggota tim penjaringan yang namanya tak mau di mediakan, Minggu (24/11).

Menurut dia, dari 4 nama yang mendaftar hanya Bambang Haryo yang terlihat kencang berkoordinasi dengan Partai Politik diluar Gerindra, tetapi kabarnya juga berkomunikasi antar Partai di Surabaya. Ungkap sumber internal Gerindra tersebut.

Sementara itu, dalam rilis salah satu Bakal Calon Wakil Bupati Independen yakni Hidar Assegaf di Sun City Hotel Sidoarjo, pada Minggu (24/11), yang turut mengundang sejumlah tokoh dan elit Parpol penting di Sidoarjo, nama Bambang Haryo tampak tak terlihat.

Salah satu Baliho yang dipasang dalam acara itu, juga tak ada foto Bambang Haryo sebagai Bakal Calon Bupati, padahal Baliho berukuran panjang itu berisi jajaran nama-nama foto tokoh yang akan berlaga di Pilbup Sidoarjo 2020.

Hingga berita ini ditulis, Bambang Haryo belum dapat dikonfirmasi mengenai isu yang menyebutkan dirinya diduga dijegal di Pilbup Sidoarjo.

Artikel ini telah dibaca 113 kali

loading...
Baca Lainnya

Sahabat Polisi Dukung Kebijakan New Normal

Jakarta – Meski kebijakannya belum diputuskan. Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi mendukung Polri bersiap...

Sahabat Polisi di Polda Metro Jaya, Senin, (13/4) Foto : deliknews.com

4 Juni 2020, 22:22 WIB

Komjen Pol Agus Andrianto: Polri Siap Dukung Penerapan New Normal

Jakarta – Walau kebijakan penerapan tatanan kehidupan normal baru (New Normal) belum diputuskan, Polri telah...

4 Juni 2020, 21:51 WIB

Kapolresta Tangerang Imbau Pemilik Toko Pasang Partisi

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mendorong pemilik toko atau pusat...

4 Juni 2020, 19:40 WIB

Surat Telegram Kapolri Dukung Program Padat Karya Pemerintah

JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menerbitkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1576/VI/Ops.2/2020 yang memerintahkan...

4 Juni 2020, 19:12 WIB

PWI Tangerang Bagikan Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

TANGERANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat terdampak...

4 Juni 2020, 18:57 WIB

Polresta Tangerang Telah Putar Balik 36 Kendaraan di Hari Ke-41 Ops Ketupat

TANGERANG – Hari ke-41 Operasi Ketupat Kalimaya 2020, Rabu (3/6/2020), Polresta Tangerang Polda Banten memaksa...

4 Juni 2020, 18:40 WIB

loading...