Camat Amandraya Apresiasi Program Karya Nyata Dr. Hilarius Duha, SH., MH

  • Whatsapp

Nias Selatan, Deliknews – Camat Amandraya Bersama masyarakat mengapresiasi program Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dalam membangun wilayah Kecamatan Amandraya.

Hal ini di sampaikan Camat Amandraya Sokhiato Mendrofa kepada wartawan saat berada dilokasi pembangunan jaringan listrik, Sabtu (30/11/2019) di Desa Hilindraso Kecamatan Amandraya.

Adapun beberapa Pembangunan di Kecamatan Amandraya, Yakni : Pengaspalan jalan dari Desa Hilimaera menuju Desa Hilihoru, pengaspalan jalan dari Desa Tuindrao menuju Desa Hilindaso, pembangunan Puskemas Amandraya.

Selanjutnya, rehabilitasi jalan Kota Kecamatan Amandraya, pembangunan Taman Lapangan Upacara Kecamatan Amandraya dan pembangunan jaringan listrik dari Desa Tuindrao, Hilindraso dan Desa Hilifadolo.

Sejak Indonesia Merdeka, Desa Tuindrao, Desa Orahilieho dan Desa Hilindaso dan Desa Hilifadolo Kecamatan Amandraya, tidak pernah ada pembangunan dan pembangunan jaringan listrik di wilayah tersebut.

Namun, dimasa Pemerintahan Bupati Nias Selatan Dr. Duha, SH., MH baru menikmati pembangunan jalan. dan begitu juga pembangunan jaringan listrik yang sebentar lagi akan akan siap pembangunannya, tinggal hitung hari”, tandas Sokhiato Mendrofa.

Pada kesempatan itu, Dia berharap agar dapat dilanjutkan pembangunan jalan dari Desa Hilindraso menuju Desa Rambang – rambang Kecamatan Ulususua. Sehingga akses jalan dari Kecamatan Amandraya menuju Kecamatan Ulususua.

Terkait pembangunan jaringan listrik di Desa Tuindrao, Desa Orahilieho, Desa Hilindaso dan Desa Hilifadolo ini, pihaknya selalu memonitoring dan memfasilitasi setiap kendala yang ada dilapangan.

Dan menghimbau masyarakat agar dengan suka rela mau menebang pohon atau tanaman yang ada disekitar pembangunan jaringan listrik itu, harapnya. (Sabar Duha)

Pos terkait

loading...