Sabtu, 30 November 2019 - 23:26 WIB

Camat Amandraya Apresiasi Program Karya Nyata Dr. Hilarius Duha, SH., MH

Nias Selatan, Deliknews – Camat Amandraya Bersama masyarakat mengapresiasi program Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dalam membangun wilayah Kecamatan Amandraya.

Hal ini di sampaikan Camat Amandraya Sokhiato Mendrofa kepada wartawan saat berada dilokasi pembangunan jaringan listrik, Sabtu (30/11/2019) di Desa Hilindraso Kecamatan Amandraya.

Adapun beberapa Pembangunan di Kecamatan Amandraya, Yakni : Pengaspalan jalan dari Desa Hilimaera menuju Desa Hilihoru, pengaspalan jalan dari Desa Tuindrao menuju Desa Hilindaso, pembangunan Puskemas Amandraya.

Selanjutnya, rehabilitasi jalan Kota Kecamatan Amandraya, pembangunan Taman Lapangan Upacara Kecamatan Amandraya dan pembangunan jaringan listrik dari Desa Tuindrao, Hilindraso dan Desa Hilifadolo.

Sejak Indonesia Merdeka, Desa Tuindrao, Desa Orahilieho dan Desa Hilindaso dan Desa Hilifadolo Kecamatan Amandraya, tidak pernah ada pembangunan dan pembangunan jaringan listrik di wilayah tersebut.

Namun, dimasa Pemerintahan Bupati Nias Selatan Dr. Duha, SH., MH baru menikmati pembangunan jalan. dan begitu juga pembangunan jaringan listrik yang sebentar lagi akan akan siap pembangunannya, tinggal hitung hari”, tandas Sokhiato Mendrofa.

Pada kesempatan itu, Dia berharap agar dapat dilanjutkan pembangunan jalan dari Desa Hilindraso menuju Desa Rambang – rambang Kecamatan Ulususua. Sehingga akses jalan dari Kecamatan Amandraya menuju Kecamatan Ulususua.

Terkait pembangunan jaringan listrik di Desa Tuindrao, Desa Orahilieho, Desa Hilindaso dan Desa Hilifadolo ini, pihaknya selalu memonitoring dan memfasilitasi setiap kendala yang ada dilapangan.

Dan menghimbau masyarakat agar dengan suka rela mau menebang pohon atau tanaman yang ada disekitar pembangunan jaringan listrik itu, harapnya. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 299 kali

loading...
Baca Lainnya

Jual ‘Canang’ ! Wanita Dianiaya Bos Villa Kubu Dituduh Gelapkan Rp 7,1 M

Denpasar – Dikatakan telah dilaporkan menggelapkan uang perusahaan mencapai Rp 7,1 miliar dalam pemberitaan, seorang...

Made Widyastuti Pramesti saat membuat canang. (Deliknews.com)

4 Juli 2020, 21:09 WIB

Ormas Islam dan LKAAM Pasaman Tolak RUU HIP

Pasaman, – Pimpinan Ormas lslam dan Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kabupaten Pasaman Provinsi...

 Pimpinan Ormas Islam dan LKAAM Pasaman sampaikan pernyataan penolakan terhadap RUU HIP di halaman Masjid Raya Pauh, Lubuk Sikaping, Jum'at 3 Juli 2020.

4 Juli 2020, 20:00 WIB

Sembako PDAM Badung untuk Warga Terdampak Banjir Akhirnya Terealisasi

Denpasar – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mangutama, Kabupaten Badung (PDAM Badung) akhirnya merealisasikan bantuan...

Penyerahan bantuan paket sembako PDAM Badung untuk warga. (Deliknews.com)

4 Juli 2020, 08:16 WIB

Ketua DPRD Nisel : 1 Bendera Dibakar, Sejuta Bendera Berkibar

Nias Selatan, Deliknews.com – Insiden Pembakaran bendera PDI Perjuangan beberapa waktu lalu, 1 (satu) bendera...

3 Juli 2020, 19:00 WIB

Safari Jum’at, Kapolsek Sikakap Silaturrahmi dan Sosialisasi

Kepulauan Mentawai, – Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, SH melakukan safari Jum’at di Masjid Raya...

3 Juli 2020, 13:59 WIB

Dukcapil Pasaman Wujudkan Masyarakat Tertib Administrasi

Pasaman, – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pasaman terus bersinergi dalam mewujudkan masyarakat...

3 Juli 2020, 13:14 WIB

loading...