Sabtu, 30 November 2019 - 22:49 WIB

Pembangunan Jaringan Listrik Merupakan Kado Natal Bagi Ori Uluneho

Nias Selatan, Deliknews – Pembangunan jaringan listrik di wilayah “Ori Uluneho” khususnya di Desa Hilindaso dan Desa Hilifadolo Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan, merupakan Kado Natal dari Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH. Hal ini disampaikan Pj. Kepala Desa bersama Ketua BPD Desa Hilindaso kepada wartawan, Sabtu (30/11/2019).

Pj. Kades Hilindaso, Helpin Halawa menjelaskan bahwa, Masuk jaringan listrik di Ori Uluneho yang meliputi 5 Desa, antara lain : Desa Tuindrao, Desa Orahili Eho, Desa Hilindaso dan Desa Hilifadolo Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan, berkat kedatangan Bupati Nias Selatan saat peresmian jembatan gantung sungai Eho pada Tahun 2018 lalu, cetusnya.

“Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH mengatakan pembangunan jaringan listrik di Ori Uluneho wilayah Kecamatan Amandraya ini, akan dibangun secara bertahap”, pungkas Helpin Halawa.

Pembangunan jaringan listrik di Wilayah tersebut, masyarakat begitu antusias dan turut berpartisipasi dalam bentuk gotong royong. bahkan tanaman yang ada disekitar lokasi pembangunan jaringan listrik tersebut, dengan suka rela tanaman tersebut ditebang tanpa biaya ganti rugi, jelasnya.

Oleh karena itu, kami Berharap Kiranya pembangunan jaringan listrik di Ori Uluneho khususnya di Desa Hilindraso Kecamatan Amandraya dapat terlaksana dengan baik dan segera diaktifkan yang merupakan bentuk Kado Natal 2019, bagi kami masyarakat Desa Hilindaso khususnya, harap Helpin Halawa yang diamini Oleh Ketua BPD Fabianus Halawa.

Pj. Kades Hilindaso, Helpin Halawa bersama Ketua BPD, Fabianus Halawa mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH atas perhatiannya dalam pembangunan jaringan listrik dan pembangunan jalan yang ada di Wilayah tersebut, ucapnya. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 246 kali

loading...
Baca Lainnya

Kampanyekan Protokol Kesehatan, Kapolresta Tangerang Gandeng Komunitas NMAX

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengunjungi komunitas NMAX Rider Tangerang...

18 September 2020, 10:23 WIB

Perangkat Desa Maktihan Belum Terima Tunjangan 9 Bulan, Melapor Ke DPRD Malaka

Malaka – selama 9 bulan perangkat desa Maktihan belum diterima tunjangan, akhirnya 8 orang perangkat...

18 September 2020, 00:14 WIB

Kapolsek Cikupa Pimpin Operasi Yustisi, Belasan Warga Disanksi

TANGERANG – Setidaknya 16 masyarakat yang melintas di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada...

17 September 2020, 21:38 WIB

Polsek Kronjo Gelar Operasi Yustisi, Puluhan Masyarakat Disanksi

TANGERANG – Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang menggelar operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Pertigaan Klutuk...

17 September 2020, 21:32 WIB

Polsek Balaraja Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, Puluhan Warga Disanksi

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten kembali menggelar operasi yustisi pendisiplinan dan...

17 September 2020, 21:23 WIB

Disiplinkan Masyarakat, Polresta Tangerang, Pemkab, dan Kodim Tigaraksa Gelar Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama Pemkab Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa kembali...

17 September 2020, 21:10 WIB

loading...