Berkat Cepat Tanggap Wabup Atos Pratama, Pasien Beni Segera Dioperasi

  • Whatsapp
Wabup Pasaman H. Atos Pratama, ST membesuk pasien Beni di RSUD Lubuk Sikaping, Rabu (4/12).

Pasaman, – Seorang warga Kecamatan Bonjol Beni Putra (31) mengalami luka dijari tangan yang memprihatinkan.

Beni mengalami sedikit gangguan jiwa, sekitar 2 bulan lalu memasukkan bearing sepeda motor ke jari tangannya sampai tidak bisa dilepas sehingga jarinya membengkak dan membusuk.

Nitizen mengekspos kondisi tangan Beni di FB yang butuh bantuan untuk melakukan pengobatan. BPJS berbayar yang dimiliki Beni sudah lama mati karena tidak sanggup membayar.

Menanggapi itu, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama langsung merespon, dengan memerintahkan dinas sosial segara memberikan surat rekomendasi untuk mendapatkan BPJS gratis.

Usai itu, sore tadi (4/12) Wabup Pasaman langsung membesuk pasien Beni ke RSUD Lubuk Sikaping yang akan dioperasi besok pagi.

BACA JUGA : Menelusuri Ratusan Juta Dugaan Kekurangan Volume Pekerjaaan di PUTR Pasaman

“Ini Beni Putra warga kita dari Bonjol Jorong Pandam, kondisinya memprihatinkan dan sedikit gangguan mental. Pemda sangat prihatin dengan keadaannya,” kata Atos.

Atos Pratama berharap pihak rumah sakit dapat memberikan pengobatan dengan maksimal sampai sembuh.

Beni Putra didampingi ibunya Darati mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan kedatangan Atos Pratama membesuk ke rumah sakit.

BACA JUGA : Ini Pemenang Beasiswa Liputan Pengurangan Risiko Bencana di Sumbar

Pantauan Deliknews.com, Wabup Atos Pratama juga membesuk beberapa pasien lainnya dirumah sakit itu.

Sementara Dirut RSUD Lubuk Sikaping dr. Yong Marzuhaili mengaku salut dengan cepat tanggap Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama terhadap keadaan masyarakat.

“Insyaallah pasien Beni akan dioperasi besok pagi. Sebagai pihak rumah sakit, kita akan memaksimalkan pengobatan pasien sampai sembuh,” kata Yong.

(Darlin)

Pos terkait