Jumat, 6 Desember 2019 - 09:30 WIB

AKP Fery Kusnadi, SH., MH Jabat Kasat Sabhara Polres Nisel

Nias Selatan, Deliknews – Polres Nias Selatan menggelar Upacara Serah terima jabatan Kasat Sabhara Polres Nias Selatan, dari Iptu Syahrial Sirait, S.H., M.H kepada AKP Fery Kusnadi, S.H.,M.H, Kamis (05/12/2019) di Aula Simuk Polres Nias Selatan, jalan Mohammad Hatta Pasar Telukdalam Nias Selatan.

Turut hadir : Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K Kabag Ops Polres Nias Selatan Kompol Saparuddin Zebua, Kabagren Polres Nias Selatan, Kompol Hasan Basri, Kabag Sumda Polres Nias Selatan, AKP J.H Situmorang.

Kasat Intel polres Nias selatan Iptu Supriyadi, SH., MH, Kasat Narkoba Polres Nias Selatan, Ipda Ardiansyah, SH., MH, Wakapolsek Telukdalam Iptu Tri Eko, Kasat Binmas, Iptu Viktor Tua Silalahi, SH, Personil Polres Nias Selatan dan Rohaniawan.

Dalam Amanat Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Iptu Sahrial Sirait Selama melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Polres Nias Selatan.

Dan berharap semoga ditempat tugas yg baru, dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi kamtibmas yg ada. Karena berbagai tantangan tugas sudah siap menunggu saudara ditempat yang baru yaitu Kapolsek kualah hulu Polres Labuhan Batu, ujar Nakti.

“Pesan saya jangan lupa dengan kebersamaan kita selama di Polres Nias Selatan dan tinggalkan kenangan kenangan yg kurang baik selama bertugas di Polres Nias Selatan ini. Bawalah kenangan – kenangan yang baik dan indah selama bertugas di Polres Nias Selatan”, harap Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K.

Dan Kepada AKP Fery Kusnadi, Saya mengucapkan selamat bertugas sebagai Kasat Sabhara di Polres Nias Selatan, yang telah dipercayakan pimpinan untuk saudara. Saya harap segera menyesuaikan diri dengan situasi kerja pada Sat Sabhara Polres Nias Selatan, karena berbagai tantangan tugas sudah siap menunggu.
“Saya berharap Bapak dapat membuat kontribusi agar masyarakat di Nias Selatan Khusunya Teluk Dalam ini lebih peduli. Terimaksih juga karena telah ikut membantu dalam pengungkapan kasus di Susua”, cetus Nakti.

Marilah kita berikan hal – hal yang positif kepada masyarakat, baik dalam hal pelaksanaan tugas dilapangan, maupun pelaksanaan tugas di mako. Tunjukkanlah bahwa kita memiliki ahlak yang mulia, sehingga Polri kedepannya semakin dicintai oleh masyarakat.

“Saran saya supaya dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi kedepannya untuk masyarakat Nias Selatan ini. Meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat.Dan kami berharap kepada rekan2 semua supaya memberikan dukungan terhadap kasat sabhara yang baru”, tandas AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 447 kali

loading...
Baca Lainnya

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polsek Balaraja Kembali Lakukan Ini

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten kembali mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait...

1 Oktober 2020, 21:55 WIB

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolresta Tangerang Kumpulkan Elemen Buruh dan Pelaku Usaha

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengumpulkan elemen buruh dan pelaku...

1 Oktober 2020, 21:49 WIB

Saat Berkinerja Baik, Anggota Polresta Tangerang Dapat Tiket Umroh

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali memberikan penghargaan kepada personelnya. Untuk peridoe September...

1 Oktober 2020, 21:43 WIB

Jajaran Polresta Tangerang Upacara Virtual Hari Kesaktian Pancasila

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020...

1 Oktober 2020, 21:37 WIB

Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kepala Bagian Operasi

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indari memimpin Upacara Serah Terima Jabatan...

1 Oktober 2020, 21:29 WIB

Polres Gayo Lues Laksanakan Oprasi Yustisi Penindakan Warga yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Gayo Lues-Pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka penindakan terhadap warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan...

1 Oktober 2020, 18:16 WIB

loading...