Jumat, 6 Desember 2019 - 16:24 WIB

Ulil Amri Pimpin IJTI ASTARA

Kisaran – Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumut resmi mengukuhkan pengurus Kordinator Daerah (Korda) IJTI Asahan – Tanjung Balai – Asahan (Astara) periode Tahun 2019 – 2022, Jumat sore (6/12/2019).

Adapun Pengurus Kordinator Daerah IJTI Astara yang dilantik langsung oleh Ketua Pengda IJTI Sumut, Budiman Amin Tanjung yakni, Ketua Ulil Amri (MNC TV), Sekretaris Taufik (Efarina TV), Bendahara Feri Matondang (Metro TV) beserta pengurus lainnya.

Pengukuhan ini sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sumatera Utara bernomor SK Nomor : 035/SK/Int/IJTI-SU/IX/2019, tertanggal 6 Desember 2019.

Dalam sambutannya, Ulil Amri menyatakan siap untuk memimpin dan membesarkan IJTI di Kabupaten Asahan, Batubara Dan Tanjung Balai.

“Terima kasih atas kepercayaan Pengda IJTI Sumut kepada saya untuk memimpin IJTI Asahan Tanjung Balai dan Batubara. Saya siap untuk membesarkan dan menjaga nama baik IJTI,”ucap Ulil di awal sambutannya.

Selain itu, lanjut Ulil, bersama pengurus, dirinya siap untuk menjalin kerjasama yang baik dengan unsur yang lain, baik dengan Unsur Forkopimda maupun dengan kelompok wartawan lainnya untuk menciptakan wartawan profesional.

Sementara itu, Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya mengharapkan, dengan terlantiknya pengurus IJTI Korda Astara Dapat bekerja sama dengan Pemkab Asahan untuk melanjutkan Pembangunan.

“Pertama saya ucapkan selamat. Semoga dengan terbentuknya pengurus IJTI ini dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan untuk melanjutkan serta menuntaskan Visi Misi Kabupaten Asahan, Religius Sehat Cerdas Dan Mandiri,”ujar Surya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Asahan, Kadis Kominfo Asahan, mewakili Kapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/AS, mewakili Walikota Tanjung Balai, Ketua PWI Asahan, mewakili PWI Tanjung Balai serta undangan lainnya. (Jamal)

Artikel ini telah dibaca 180 kali

loading...
Baca Lainnya

Jumlah Pasien Covid-19 Meningkat, Kapolres Kembali Tinjau Kesiapan RSUDMAK

Gayo Lues-Menindak lanjuti Instruksi Kapolda Aceh untuk melihat kondisi  RS dalam penanganan Pasien Covid-19 dan...

28 September 2020, 23:07 WIB

Kapolresta Tangerang Bagikan 1000 Madu untuk Anggota Polres dan Polsek Jajaran

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membagikan 1000 botol madu kepada...

28 September 2020, 21:23 WIB

Diduga Manipulasi Anggaran Mamin, Program 1000 hafizd Gayo Lues Terancam Gagal

Jakarta – mencuatnya dugaan manipulasi anggaran untuk makan minum 1000 santri kabupaten Gayo Lues selama...

28 September 2020, 20:54 WIB

Sertifikat Ganda Lahan Diklaim BPD Bali, Ini Penjelasan BPN Denpasar

Denpasar – Sengketa lahan sertifikat ganda yang berbuntut penguasaan lahan seluas 3,85 are dilakukan Bank...

Ruang Penyimpanan Warkah BPN Denpasar.

28 September 2020, 20:24 WIB

Operasi Yustisi, Puluhan Masyarakat Tidak Bermasker Disanksi Polsek Balaraja

TANGERANG – Upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan terkait COVID-19 gencar dilakukan jajaran Polsek...

27 September 2020, 20:33 WIB

Cerita Polsek Balaraja Sanksi 33 Pengendara Tidak Kenakan Masker

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polres Kota Tangerang Polda Banten gencar melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat...

27 September 2020, 20:28 WIB

loading...