Atos Pratama Dukung Osseana Sean Go Internasional

  • Whatsapp
Osseana Sean bersama Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, Senin (9/12).

Pasaman, – Kebanggan bagi masyarakat Pasaman Sumbar atas keberhasilan Osseana Sean siswa SDN 05 Teladan Lubuk Sikaping berhasil meraih juara 2 Se-Indonesia pada lomba Fashion Show Cilik di Jakarta tahun 2019.

Osseana Sean akan mewakili Indonesia ke Manila dan Filipina untuk mengikuti Festival Dunia Anak Tingkat Internasional yang akan berlangsung pada 5-12 Januari 2020 mendatang.

BACA JUGA : Atos Pratama Pimpin Rapat Penanggulangan Kemiskinan

Prestasi emas dari siswa yang masih duduk di bangku kelas 2 SD itu membuat Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama terharu dan bahagia bisa mengharumkan nama Kabupaten Pasaman di Indonesia dan akan menuju Internasional.

“Kita sangat bangga dan terharu atas prestasi anak Pasaman, mari kita dukung penuh bagi anak – anak berprestasi demi kemajuan daerah kita Kabupaten Pasaman tercinta,” kata Wabup Atos Pratama yang juga alumni SDN 05 Teladan Lubuk Sikaping itu.

Atos Pratama berharap Osseana Sean sukses menorehkan nama Kabupaten Pasaman hingga tingkat Internasional.

BACA JUGA : Kadis PUTR Pasaman Akui Temuan, Tak Ingat Jumlahnya

“Putra dan Putri Kabupaten Pasaman rata – rata memiliki potensi. Kedepan kita akan terus meningkatkan perhatian terhadap siswa berprestasi agar bisa mengembangkan bakat dan minat yang dimilikinya,” ungkap Atos Pratama diwawancarai usai menerima kunjungan silaturrahmi Osseana Sean bersama orang tua dan gurunya dikediaman Wakil Bupati Pasaman, Senin (9/12).

(Darlin)

Pos terkait