Kamis, 12 Desember 2019 - 18:33 WIB

Dream Ocean College ( DOC ) Sosialisasi di SMAN 3 Tuban, Meniti Karir di Kapal Pesiar

Tuban – Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan yang lebih dikenal dengan Dream Ocean College (DOC) Pati mengadakan sosialisasi di hadapan ratusan siswa/siswi kelas XII SMAN 3 Tuban, Kamis (12/12/2019)

Kegiatan Sosialisasi Dream Ocean College dari staf pengajar Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan Pati Jawa Tengah di hadapan ratusan siswa kls XII SMAN 3 Tuban mendapat sambutan antusias dari para ratusan siswa/siswi.

Acara sosialisasi dari Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan Pati di buka oleh Kepala Sekolah SMAN 3 Tuban. “Dari pihak sekolah sangat mendukung dengan kegiatan sosialisasi dari Sekolah Kapal Pesiar dari Pati – Jawa Tengah terhadap siswa/siswi kelas XII. Harapan saya sama siswa/siswi sosialisasi ini bisa jadi alternatif untuk pilihan sebagai pekerjaan” ujar Djoko Sridjatno, S.Pd.

Lanjutnya, sosialisasi dari Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan baru kali ini ada sosialisasi di sekolah kami. Semoga dengan hadirnya staf pengajar dari Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan bisa bermanfaat buat anak didik kami.

Ditempat yang sama salah satu staf pengajar, Fadho dari Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan yang lebih dikenal Dream Ocean College (DOC) Pati, Jawa Tengah. “Kami membuka sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan membuka lapangan kerja terhadap anak anak muda di luar negeri. Sekolah kami baru berdiri 5 tahun lalu. Meski terbilang baru lulusan dari sekolah kami sudah bekerja di Kapal pesiar maupun hotel di luar negeri” ujar Fadho

Lanjutnya, kami terima kasih sama bapak kepala sekolah sudah memberi kesempatan untuk sosialisasi di SMAN 3 Tuban di sela sela waktu remidi adik adik kelas XII hari ini. Yang tidak kalah pentingnya antusias adik adik mendengarkan pemaparan dari kami. Kami juga merencanakan membuka cabang di Tuban, Jatim dan Tegal,  Jawa Tengah.

Kami punya keyakinan kedepannya adik adik di Tuban banyak yang berminat bekerja di Kapal Pesiar dan Perhotelan di luar negeri karena bayarannya dengan dollar. Sekolah kami di didukung dengan tenaga yang memenuhi standar karena kami sebelumnya bekerja di Kapal pesiar luar negeri sehingga mengetahui standar apa saja yang di dibutuhkan oleh perusahaan kapal pesiar dan Perhotelan di luar negeri, pungkasnya. (jat)

Artikel ini telah dibaca 655 kali

loading...
Baca Lainnya

SIG Serahkan Bantuan Untuk Tenaga Medis Rumah Sakit dan Puskesmas di Kabupaten Tuban, Jawa Timur

Tuban – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memberikan apresiasi kepada tenaga medis yang terlibat...

23 Desember 2020, 16:44 WIB

Hindari Denda, KPP Tuban Himbau Taat Pajak

Tuban – Para Wajib Pajak diingatkan kembali untuk segera melunasi utang pajak yang belum dibayar...

18 Desember 2020, 13:04 WIB

Ganjar Pranowo Ajak Kader Banteng Untuk All Out Menangkan Setia Negara

Tuban – Kader PDI Perjuangan yang juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turun gunung. Mantan...

28 November 2020, 22:40 WIB

KPP Pratama Tuban Kunjungi Tax Center Unirow

Tuban – Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi atas sinergi yang telah dilakukan kerja sama selama...

26 November 2020, 14:52 WIB

Disaksikan Bupati Tuban, NGRR Tuban Menandatangani Perjanjian Kerja Sama CSR

Tuban – perusahaan energi berskala Nasional, PT Pertamina berkomitmen untuk senantiasa memprioritaskan keseimbangan dan kelestarian...

25 November 2020, 15:28 WIB

Mitra Binaan SIG, Bandeng Mentari Terus Berinovasi Untuk Bertahan di Tengah Pandemi

Gresik – UMKM Mitra Binaan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) terus melakukan inovasi guna...

19 November 2020, 18:51 WIB

loading...