Kamis, 12 Desember 2019 - 18:33 WIB

Dream Ocean College ( DOC ) Sosialisasi di SMAN 3 Tuban, Meniti Karir di Kapal Pesiar

Tuban – Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan yang lebih dikenal dengan Dream Ocean College (DOC) Pati mengadakan sosialisasi di hadapan ratusan siswa/siswi kelas XII SMAN 3 Tuban, Kamis (12/12/2019)

Kegiatan Sosialisasi Dream Ocean College dari staf pengajar Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan Pati Jawa Tengah di hadapan ratusan siswa kls XII SMAN 3 Tuban mendapat sambutan antusias dari para ratusan siswa/siswi.

Acara sosialisasi dari Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan Pati di buka oleh Kepala Sekolah SMAN 3 Tuban. “Dari pihak sekolah sangat mendukung dengan kegiatan sosialisasi dari Sekolah Kapal Pesiar dari Pati – Jawa Tengah terhadap siswa/siswi kelas XII. Harapan saya sama siswa/siswi sosialisasi ini bisa jadi alternatif untuk pilihan sebagai pekerjaan” ujar Djoko Sridjatno, S.Pd.

Lanjutnya, sosialisasi dari Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan baru kali ini ada sosialisasi di sekolah kami. Semoga dengan hadirnya staf pengajar dari Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan bisa bermanfaat buat anak didik kami.

Ditempat yang sama salah satu staf pengajar, Fadho dari Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan yang lebih dikenal Dream Ocean College (DOC) Pati, Jawa Tengah. “Kami membuka sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan membuka lapangan kerja terhadap anak anak muda di luar negeri. Sekolah kami baru berdiri 5 tahun lalu. Meski terbilang baru lulusan dari sekolah kami sudah bekerja di Kapal pesiar maupun hotel di luar negeri” ujar Fadho

Lanjutnya, kami terima kasih sama bapak kepala sekolah sudah memberi kesempatan untuk sosialisasi di SMAN 3 Tuban di sela sela waktu remidi adik adik kelas XII hari ini. Yang tidak kalah pentingnya antusias adik adik mendengarkan pemaparan dari kami. Kami juga merencanakan membuka cabang di Tuban, Jatim dan Tegal,  Jawa Tengah.

Kami punya keyakinan kedepannya adik adik di Tuban banyak yang berminat bekerja di Kapal Pesiar dan Perhotelan di luar negeri karena bayarannya dengan dollar. Sekolah kami di didukung dengan tenaga yang memenuhi standar karena kami sebelumnya bekerja di Kapal pesiar luar negeri sehingga mengetahui standar apa saja yang di dibutuhkan oleh perusahaan kapal pesiar dan Perhotelan di luar negeri, pungkasnya. (jat)

Artikel ini telah dibaca 541 kali

loading...
Baca Lainnya

SIG Kerjasama dengan Balitjestro Budidayakan Tanaman Buah di Lahan Green Belt Pabrik Tuban

Tuban – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) bekerjasama dengan Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan...

28 September 2020, 15:50 WIB

KPU Tuban Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati – Wabup

Tuban – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban menggelar Launching dan Pengambilan Nomor Urut Pasangan...

24 September 2020, 21:32 WIB

Bantu UMKM Klaster Perikanan Untuk Berkembang, SIG Berikan Bantuan Modal dan Pendampingan

Tuban – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) terus berupaya meningkatkan kemandirian dan pengembangan usaha...

19 September 2020, 03:28 WIB

Bupati Tuban Perpanjangan Pembatasan Jam Malam

Tuban – Bupati Tuban, H Fathul Huda, memperpanjang pembatasan jam malam di seluruh wilayah Bumi...

15 September 2020, 20:39 WIB

Pengurus Pusat KBPPAL Harus Bisa Bersinergi Dengan Mabes TNI AL

Surabaya – Kopdar kecil-kecilan para inisiator KBPPAL (Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut) dari Jakarta,...

13 September 2020, 21:48 WIB

HUT FKPPI ke 42, Anggota PD XIII FKPPI Jatim Menggelar Donor Darah

Surabaya – Untuk menyambut HUT FKPPI ke-42, Pengurus PC 1330 KB FKPPI Surabaya menggelar bhakti...

13 September 2020, 12:49 WIB

loading...