Keterbukaan : Janji Kades Terpilih Desa Dawuhan

  • Whatsapp

Blitar.deliknews – Ahmad Muhibbudin (31) diusianya yang masih tergolong muda mendapatkan amanah dari masyarakat Desa Dawuhan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar untuk menjabat sebagai Kepala Desa periode 2019-2025.

Jabatan ini diberikan olehnya pada saat pemilihan kepala desa serentak yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar tepatnya tanggal 15 Oktober 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui deliknews usai pelantikan dirinya, Jumat (13/12/2019) di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Muhib mengucapkan terimakasih  kepada seluruh masyarakat Desa Dawuhan yang telah memilihnya dan ia mengatakan amanah yang telah diberikan kepadanya akan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya, kedepan amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik – baiknya,” jelasnya.

Untuk itu, Muhib juga meminta kepada masyarakat untuk selalu memberikan masukan yang positif demi kemajuan desanya. Sehingga visi misi yang ia sampaikan saat akan mencalonkan dulu berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

Lebih lanjut, harapanya dalam melaksaknakan program – program yang telah tertuang dalam APBdes akan dilaksanakan dengan penuh keterbukaan dan diperuntukan berdasarkan skala prioritas.

“APBDes dibuat berdasarkan skala prioritas. Sehingga pembangunan yang bakal dilaksanakan benar – benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dapat semaksimal mungkin,” pungkas Muhib.(jun).

Pos terkait

loading...