Keren, Polres Ciamis Gelar Upacara Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Anggota Purna Bhakti

  • Whatsapp

CIAMIS – Polres Ciamis Polda Jawa Barat menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat periode 01 Januari 2020 dan Pelepasan Anggota Polri/ ASN Purna Bhakti, Senin (30/12/2019).

Kenaiakn pangkat berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jabar nomor : ST /415/XII/KEP/2019 tgl 26 Desember 2019 terkait kenaikan pangkat periode 01 januari 2020 dan pelepasan anggota POLRI / ASN yang Purna Bhakti jajaran Polres Ciamis.

Bacaan Lainnya

Sebagai penanggungjawab upacara yang digelar di Lapangan Apel Mako Polsek Pangandaran Polres Ciamis tersebut adalah Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Anggota Polri yang naik pangkat sebanyak 94 Personil, antara lain dari Pangkat Bripda ke Briptu 22 personil, Pangkat Briptu ke Brigadir 2 personil, Pangkat Brigadir ke Bripka 50 personil, Pangkat Bripka ke Aipda 4 personil dan Pangkat Aipda ke Aiptu 2 personil.

Sedangkan Pangkat Ipda ke Iptu 7 personil, Pangkat Iptu ke AKP 6 personil, Pangkat AKP ke Kompol 1 personil. Untuk Purna bhakti Polri 5 personil dan Purna bhakti ASN 3 personil.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini makin memacu semangat para anggota untuk lebih giat bekerja dan berprestasi,” terang Kapolres.

Hadir dalam pelaksanaan Upacara Korp Raport tersebut para PJU Polres Ciamis, Kapolsek Jajaran Polres Ciamis hingga Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan anggota Polri/ASN yang purna bhakti tahun 2019 sebanyak 8 orang.

Pos terkait

loading...