Kapolresta Tangerang dan Bhayangkari Sambangi Korban Banjir Dua Lokasi

  • Whatsapp

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi menyambangi warga yang terdampak korban banjir di wilayah Kabupaten Tangerang, Jumat (3/1/2020).

Dalam satu hari ini, orang nomor satu di Polresta Tangerang, Polda Banten tersebut menyambangi dua lokasi sekaligus, yaitu di Kampung Carenang Kecamatan Cisoka dan Kampung Kramat Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Muat Lebih

Pantauan awak media di lapangan, Kapolres nampak didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, PJU Polresta Tangerang dan Kapolsek Cisoka AKP M. Akbar Baskoro.

Lebih dari itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang berikut anggota Bhayangkari serta Camat Cisoka Ahmad Hapid dan Camat Solear H. Samsu pun turut mendampingi.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi berdialog dengan beberapa warga yang terdampak banjir.

“Kami dengarkan keluhan masyarakat, karena kami pun adalah bagian dari masyarakat yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tutur Kapolres.

Lebih dari itu, pria cerdas yang dikenal murah senyum ini juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak korban banjir di dua wilayah tersebut. “Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Pos terkait