Senin, 13 Januari 2020 - 20:36 WIB

Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto Melantikan Pengurus Perbakin Kaltara Periode 2019-2023

Tarakan – Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto melantik serta pengambilan sumpah jabatan Ketua serta Pengurus Perbakin Kaltara masa bakti 2019-2023 di Hotel Swissbell Tarakan, Sabtu (11/01/2020)

Pelantikan sebagai ketua pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kaltara Misransyah, dihadiri Pangkogabwilham II, Marsdya TNI Fadjar Presetyo, Kabakbek TNI Bregjen TNI Gunawan Pakki, Danrem 091/ASN Birgjen TNI Widi Prasettijoni, Asintel Kaskogabwilham TNI II Brigjen TNI Rio Ferdianto, Asoos Kaskogabwilham II Birgjen TNI Bobby Rinal Makmum, Kabinda Kaltara Brigjen TNI Purwito Hadi W, Danlantamal XIII Tarakan Laksmana TNI Judijanto, Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH, Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto dan hadir juga Walikota Tarakan dr.H. Khairul, M.Kes.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB Perbakin sekaligus Kepala Staf Umum (Kasum) Letjen TNI Joni Supriyanto, berharap Perbakin bisa mendapatkan atlet-atlet baru yang siap jika ada turnamen menembak baik Nasional maupun Internasional.

“Olahraga Menembak adalah ranah TNI dan Polri, maka pengurus Perbakin Kaltara selalu bersinergi dan kerjasama untuk berlatih bersama guna mendapatkan atlet-atlet yang baik, saya berharap ada atlet Perbakin Kaltara tahun depan bisa mewakili dan berprestasi baik tingkat Internasional” ujar Letjen TNI Joni Supriyanto.

Sementara Ketua Pengurus Perbakin Kaltara Misransyah, sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dan di percaya sehingga dipilih jadi ketua, khususnya ketua umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto yang telah melantik Pengurus Perbakin Kaltara. Apalagi tugas dan tanggung jawab cukup berat, namun saya tetap pikul guna mengembangkan potensi dan minat berolahraga khususnya menembak.

“Kami khususnya pula, Perbakin Kaltara akan berusaha meningkatkan prestasi diberbagai cabor Perbakin, dan apa yang telah disampaikan oleh Ketua umum PB Perbakin saya siap bekerjasama, bersinergi TNI dan Polri dalam hal berlatih bersama baik untuk membangun Perbakin di Kaltara guna mencari atlet baru hingga pembinaan nya. Satu lagi mengenai sarana dan prasarana lapangan perlu tahapan sehingga benar-benar di manfaatkan untuk kenyamanan calon atlet dan sebagainnya” ujar Misransyah, (aspian)

Artikel ini telah dibaca 159 kali

loading...
Baca Lainnya

Indonesia Mengalami Kemajuan Dalam Menangani Covid-19

Oleh : Derry Pranandia Corona masih belum hilang dari Indonesia namun sudah ada kemajuan dalam...

24 November 2020, 02:53 WIB

Harga Pipa PVC Wavin Terbaru November 2020

Pipa PVC atau Polyvinyl Chloride merupakan pipa yang biasanya digunakan sebagai saluran pembuangan air kotor...

24 November 2020, 02:03 WIB

UU Cipta Kerja Berantas Praktik Korupsi

Oleh : Dodik Prasetyo UU Cipta Kerja merupakan sebuah terobosan dalam meringkas persoalan regulasi yang...

23 November 2020, 22:35 WIB

KKSB Lukai Warga Papua

Oleh : Timoty Kayame Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) kembali melakukan aksi saat turun gunung....

23 November 2020, 21:03 WIB

Masyarakat Mendukung Penertiban Baliho Habib Rizieq

Oleh : Raavi Ramadhan Beberapa waktu belakangan ini, Aparat Penegak hukum gencar menurunkan baliho raksasa...

23 November 2020, 20:31 WIB

Kejaksaan Agung Diminta Usut Tuntas Kasus Dugaan Korupsi Bupati Kepulauan Bintan Apri Sujadi

Puluhan pendemo yang tergabung dalam Forum Peduli Pilkada Jurdil (FPPJ) mendatangi Kantor Kejaksaan Agung di...

23 November 2020, 12:47 WIB

loading...