Puluhan Anggota FKPPI PC 0807 Tenggamus Beserta Anggota TNI/Polri Mengadakan Baksos di Desa Semaka

  • Whatsapp

Lampung – Puluhan anggota Resimen FKPPI ( Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri ) PC 0807 Tenggamus bersama anggota TNI dan Polri baksos memberai kan jalan dan membagi sembako ke warga.

Musim hujan mulai berdampak banjir maupun tanah longsor di beberapa daerah di Indonesia. Dampak dari banjir maupun longsor mengakibatkan kerusakan jalan maupun kerusakan harta benda milik masyarakat.

Dengan adanya musibah tersebut puluhan anggota Resimen FKPPI PC 0807 Tenggamus beserta anggota TNI AD, anggota Polri dan masyarakat mengadakan baksos membersihkan lumpur di ruang jalan desa maupun membagikan sembako ke warga desa Semaka, Sabtu (11/01/2020).

Salah satu anggota FKPPI PC 0807 Tenggamus, Fajar Sumantri¬† saat di hubungi deliknews via ponsel nya. “Kami dari Resimen FKPPI 0807 Tenggamus bersama anggota dari Kodim dan Polres membersihkan akses jalan yang tertutup lumpur. Baksos ini di mulai pagi hari sampai siang lalu di lanjutkan sore hari” ujar Fajar¬†Sumantri

Selain kami membersihkan rumah warga yang jadi korban banjir dan membersihkan jalan desa yang tertutup lumpur. Kami juga memberi sumbangan sembako buat warga di desa Semaka. Dengan sumbangan sembako ke warga ini untuk meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan pokok setelah kena musibah banjir, pungkasnya. (jat)

Pos terkait

loading...