Satlantas Pasaman Tertibkan Knalpot Racing

  • Whatsapp
Kasatlantas Polres Pasaman AKP. B. Mendrofa, S.H usai menertibkan 23 Knalpot Racing.

Pasaman,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasaman dikomandoi AKP. B. Mendrofa, S.H menertibkan puluhan kendaraan bermotor roda dua menggunakan Knalpot Racing terjaring saat Razia yang dilaksanakan sudah selama 10 hari.

Penertiban itu dilaksanakan Satlantas Pasaman dalam menjawab keluhan masyarakat banyaknya pengendara yang menggunakan Knalpot Racing sehingga mengganggu dan meresahkan.

Kasatlantas Polres Pasaman AKP. B. Mendrofa, S.H beserta jajaran melakukan penindakan dengan cara Razia, baik stationer maupun Hunting System terhadap sepeda motor yg masih menggunakan Knalpot Racing.

Baca juga : Kasat Sabhara Yonni Handra Pimpin Pencarian Orang Hilang Berhasil

“Ini dilakukan karna masyarakat sangat resah dan terganggu dengan suara Knalpot Racing yg sangat memekakkan telinga, apalagi pada saat malam hari sangat jelas sekali kedengarannya,” ujar Kasatlantas, Selasa (14/1).

Dismpaikan AKP. B. Mendrofa, lebih kurang 10 hari dilaksanakannya penindakkan itu, jajaran Satlantas sudah berhasil menyita Knalpot Racing sebanyak 23 knalpot.

Baca juga : Pahami Penyebab dan Mitigasi Bencana di Pasaman Sumbar

Kasatlantas Polres Pasaman AKP. B. Mendrofa, S.H menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna sepeda motor yang masih menggunakan Knalpot Racing agar menukarnya dengan yang standar sehingga membuat nyaman bagi masyarakat Kabupaten Pasaman.

Kasatlantas mengucapkan terimakasih kepada pengendara bermotor yang telah mengganti knalpot dari knalpot racing ke knalpot standar.

(Darlin)

Pos terkait

loading...