Kamis, 16 Januari 2020 - 20:05 WIB

Hal yang Perlu Diperhatikan Bila Sewa Apartemen Jogja

Jogja memang dikenal dengan kota romantis dengan banyak peninggalan sejarah yang ada di setiap sudut kotanya. Di sisi lain, Jogja juga merupakan ikon dari Kota Pelajar sebab banyak universitas yang berdiri di sana. Dengan predikat sebagai Daerah Istimewa, menambah nilai tambah dari pariwisata Jogja. Untuk menunjang berbagai wisata yang ada di Jogja, banyak ditemukan hunian yang bisa disewa oleh para pelancong. Pilihannya hunian ini dari homestay, hotel, kost harian, bahkan Apartemen Jogja  yang dapat kamu sewa selama mengunjungi Jogja. Apartemen Jogja  merupakan pilihan hunian yang direkomendasikan bila kamu berkunjung ke Jogja. Ini dikarenakan apartemen memiliki fasilitas yang menyerupai Hotel tetapi dengan harga yang relatif terjangkau. Bila kamu tertarik untuk menyewa Apartemen Jogja  selama melancong di Jogja, maka pertimbangkan hal-hal di bawah ini :

  1. Periksa berapa kapasitas apartemen yang ditawarkan

Berwisata ke Jogja rasanya tidak enak bila dilakukan sendiri. Kamu bisa mengajak teman-teman kantormu, teman semasa kuliah, atau bahkan keluargamu untuk ikut menikmati Kota Jogja yang romantis. Tidak usah risau masalah biaya, karena untuk urusan biaya menginap bisa kamu tekan seminim mungkin dengan menyewa apartemen yang memiliki kapasitas orang yang banyak. Untuk itu, sebisa mungkin kamu mencari Apartemen Jogja  yang bisa memuat orang sebanyak tim wisata kamu. Biasanya satu kamar apartemen bisa memuat 4-6 orang bila tersedia 2 tempat tidur ukuran king size. Selain itu, pastikan pula apakah apartemen tersebut memiliki fasilitas pendukung apa saja. Misalkan seperti kolam renang atau dapur mini yang dapat memaksimalkan kenyamananmu ketika menginap di sana.

  1. Memastikan harga yang dicantumkan sudah termasuk cleaning service

Hal yang sering dilewatkan bila memesan Apartemen Jogja  adalah perihal cleaning service. Calon konsumen wajib memeriksa secara seksama apakah tarif yang dipasang sudah termasuk biaya kebersihan (cleaning service) atau belum. Beberapa Apartemen Jogja  memisahkan tarif sewa apartemen dan cleaning service itu sendiri. Oleh sebab itu, untuk memudahkan segala sesuatunya calon konsumen perlu memastikan terlebih dahulu dengan bertanya langsung kepada pemilik apartemen tersebut.

  1. Memperbolehkan lebih dari 2 orang menginap dalam 1 kamar apartemen

Beberapa jasa sewa apartemen menegaskan bahwa batas maksimal orang yang boleh memesan apartemen terbatas 2 orang saja. Bila kamu sengaja membawa banyak orang dalam wisatamu kali ini ke Jogja, coba cari Apartemen Jogja  yang membebaskan penyewa untuk membawa orang ke kamar lebih dari 2 orang. Kalau memungkinkan, kamu juga bisa bernegosisasi masalah ini ke pemilik apartemen ini. Negosiasi ini penting agar kamu tidak tersandung masalah ketika menginap.

Tiga tips di atas wajib kamu pertimbangkan sebelum memesan Apartemen Jogja . Ini bertujuan agar kamu nyaman selama berwisata dengan memanfaatkan fasilitas menginap di apartemen yang tepat. Satu lagi, jangan malu bertanya agar bisa mendapatkan jawaban pasti sebelum memutuskan memesan Apartemen Jogja . Semakin banyak bertanya, membuatmu semakin yakin untuk memilih apartemen yang cocok dengan kriteria yang kamu butuhkan. Tak hanya itu, kamu juga perlu mempertimbangkan masalah fasilitas apartemen dengan budget yang tersedia. Agar memudahkanmu dalam memilih apartemen yang sesuai dengan kriteria dan cocok di kantongmu kamu bisa memesannya melalui aplikasi Traveloka atau dengan mengklik link berikut ini https://www.traveloka.com/id-id/accommodation/apartment/indonesia/city/yogyakarta-107442Memesan Apartemen Jogja  yang di Traveloka akan membantumu menekan biaya seminimal mungkin dengan beberapa kode promo yang tersedia. Selain itu kamu bisa mengumpulkan poin Traveloka yang bisa kamu tukarkan dengan kupon yang ditawarkan. Segera pilih apartemen di Traveloka, dan pesan sekarang juga ya!

Artikel ini telah dibaca 426 kali

loading...
Baca Lainnya

KPU Nisel Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Pasangan Cakada Tahun 2020

Nias Selatan, Deliknews.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Selatan menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian...

23 September 2020, 16:14 WIB

KPU Nisel Tetapkan 2 Pasangan Cakada Nias Selatan

Nias Selatan, Deliknews.com – Sesuai hasil seleksi dan penelitian administrasi syarat pasangan calon, Komisi Pemilihan...

23 September 2020, 16:05 WIB

Belasan Masyarakat Terjaring Operasi Yustisi Digelar Polsek Kronjo

TANGERANG – Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan dan penegakan...

23 September 2020, 13:32 WIB

Viral! Disiplinkan Masyarakat, Polresta Tangerang Siapkan Covid-19 Hunter

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyebut, Polresta Tangerang Polda Banten...

23 September 2020, 13:26 WIB

Cerita Kapolresta Tangerang Bina Kesadaran Masyarakat Berbasis Komunitas

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi terus mendorong setiap elemen masyarakat...

23 September 2020, 13:20 WIB

Ketika Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi di Pasar Gembong Balaraja

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi gabungan Pemkab...

23 September 2020, 13:16 WIB

loading...