Kamis, 16 Januari 2020 - 20:05 WIB

Hal yang Perlu Diperhatikan Bila Sewa Apartemen Jogja

Jogja memang dikenal dengan kota romantis dengan banyak peninggalan sejarah yang ada di setiap sudut kotanya. Di sisi lain, Jogja juga merupakan ikon dari Kota Pelajar sebab banyak universitas yang berdiri di sana. Dengan predikat sebagai Daerah Istimewa, menambah nilai tambah dari pariwisata Jogja. Untuk menunjang berbagai wisata yang ada di Jogja, banyak ditemukan hunian yang bisa disewa oleh para pelancong. Pilihannya hunian ini dari homestay, hotel, kost harian, bahkan Apartemen Jogja  yang dapat kamu sewa selama mengunjungi Jogja. Apartemen Jogja  merupakan pilihan hunian yang direkomendasikan bila kamu berkunjung ke Jogja. Ini dikarenakan apartemen memiliki fasilitas yang menyerupai Hotel tetapi dengan harga yang relatif terjangkau. Bila kamu tertarik untuk menyewa Apartemen Jogja  selama melancong di Jogja, maka pertimbangkan hal-hal di bawah ini :

  1. Periksa berapa kapasitas apartemen yang ditawarkan

Berwisata ke Jogja rasanya tidak enak bila dilakukan sendiri. Kamu bisa mengajak teman-teman kantormu, teman semasa kuliah, atau bahkan keluargamu untuk ikut menikmati Kota Jogja yang romantis. Tidak usah risau masalah biaya, karena untuk urusan biaya menginap bisa kamu tekan seminim mungkin dengan menyewa apartemen yang memiliki kapasitas orang yang banyak. Untuk itu, sebisa mungkin kamu mencari Apartemen Jogja  yang bisa memuat orang sebanyak tim wisata kamu. Biasanya satu kamar apartemen bisa memuat 4-6 orang bila tersedia 2 tempat tidur ukuran king size. Selain itu, pastikan pula apakah apartemen tersebut memiliki fasilitas pendukung apa saja. Misalkan seperti kolam renang atau dapur mini yang dapat memaksimalkan kenyamananmu ketika menginap di sana.

  1. Memastikan harga yang dicantumkan sudah termasuk cleaning service

Hal yang sering dilewatkan bila memesan Apartemen Jogja  adalah perihal cleaning service. Calon konsumen wajib memeriksa secara seksama apakah tarif yang dipasang sudah termasuk biaya kebersihan (cleaning service) atau belum. Beberapa Apartemen Jogja  memisahkan tarif sewa apartemen dan cleaning service itu sendiri. Oleh sebab itu, untuk memudahkan segala sesuatunya calon konsumen perlu memastikan terlebih dahulu dengan bertanya langsung kepada pemilik apartemen tersebut.

  1. Memperbolehkan lebih dari 2 orang menginap dalam 1 kamar apartemen

Beberapa jasa sewa apartemen menegaskan bahwa batas maksimal orang yang boleh memesan apartemen terbatas 2 orang saja. Bila kamu sengaja membawa banyak orang dalam wisatamu kali ini ke Jogja, coba cari Apartemen Jogja  yang membebaskan penyewa untuk membawa orang ke kamar lebih dari 2 orang. Kalau memungkinkan, kamu juga bisa bernegosisasi masalah ini ke pemilik apartemen ini. Negosiasi ini penting agar kamu tidak tersandung masalah ketika menginap.

Tiga tips di atas wajib kamu pertimbangkan sebelum memesan Apartemen Jogja . Ini bertujuan agar kamu nyaman selama berwisata dengan memanfaatkan fasilitas menginap di apartemen yang tepat. Satu lagi, jangan malu bertanya agar bisa mendapatkan jawaban pasti sebelum memutuskan memesan Apartemen Jogja . Semakin banyak bertanya, membuatmu semakin yakin untuk memilih apartemen yang cocok dengan kriteria yang kamu butuhkan. Tak hanya itu, kamu juga perlu mempertimbangkan masalah fasilitas apartemen dengan budget yang tersedia. Agar memudahkanmu dalam memilih apartemen yang sesuai dengan kriteria dan cocok di kantongmu kamu bisa memesannya melalui aplikasi Traveloka atau dengan mengklik link berikut ini https://www.traveloka.com/id-id/accommodation/apartment/indonesia/city/yogyakarta-107442Memesan Apartemen Jogja  yang di Traveloka akan membantumu menekan biaya seminimal mungkin dengan beberapa kode promo yang tersedia. Selain itu kamu bisa mengumpulkan poin Traveloka yang bisa kamu tukarkan dengan kupon yang ditawarkan. Segera pilih apartemen di Traveloka, dan pesan sekarang juga ya!

Artikel ini telah dibaca 577 kali

loading...
Baca Lainnya

Kapolresta Tangerang Cek Persiapan Prokes Haul Virtual di Ponpes Abuya Uci

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin pengecekan persiapan pelaksanaan Haul...

27 November 2020, 23:23 WIB

Jum’at Berkah, Polsek Cigasong Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu

MAJALENGKA –  Polsek Cigasong Polres Majalengka Jumat Berkah setiap Seminggu sekali menggelar kegiatan “Program Polsek...

27 November 2020, 22:53 WIB

Polres Galus Gelar Rapid Test Gratis kepada Masyarakat

Deliknews-Blangkejeren- Pada Jumat Tanggal 27 November 2020, pukul 09.00 sampai dgn 11.00 wib. Bertempat  di...

27 November 2020, 20:53 WIB

Program Pusat di Sumbar Bermasalah, Bank Mandiri Bungkam

Padang, – Banyaknya permasalahan penyaluran program sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui e-Warong selaku...

Sekretaris Bank Mandiri Cabang Padang, Ita, saat ditemui Deliknews.com di ruang kerjanya, Jum'at (27/11/20).

27 November 2020, 16:00 WIB

Terima Penghargaan dari Komisi Informasi, Ini Kata Nevi Zuairina

Padang, – Anggota DPR  RI Hj. Nevi Zuairina dinobatkan oleh Komisi Informasi (KI) Sumbar sebagai...

Penyerahan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik & Achievement Motivation Award Person 2020 di Hotel Grand Zuri, Padang, Rabu (25/11/20).

27 November 2020, 07:02 WIB

Kapolresta Tangerang Bagikan 1000 Madu untuk Seluruh Anggota Polres dan Polsek

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membagikan madu kepada anggota termasuk...

26 November 2020, 18:31 WIB

loading...