Minggu, 19 Januari 2020 - 23:43 WIB

HD-Firman Hadiri Syukuran Kades Terpilih Desa Lolomoyo

Nias Selatan, Deliknews – Kepala Desa terpilih Desa Lolomoyo Kecamatan Amandraya, Yakinudi Laia menggelar syukuran atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Devinitif hasil pemilihan pada bulan November 2019 lalu. Acara ini berlangsung, Minggu (19/01/2020) di Desa Lolomoyo Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan.

Pada kesempatan ini, turut hadir : Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH, Anggota DPRD Nisel Restuman Ndruru, Sekretaris DPRD Nisel Firman Giawa, SH., MH, Danramil Telukdalam Mayor Hatianus Zega, Kasi Intel Kejari Nias Selatan Satrya Dharma Putra Zebua, SH.

Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Sokhinaso Giawa yang juga salah seorang Tokoh masyarakat Kecamatan Amandraya, Camat Amandraya Sokhiato Mendrofa, Camat Aramo Darlius Laia, para Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Rohaniawan, pemuda/wanita Se-Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan dan ratusan masyarakat Desa Lolomoyo.

Kepala Desa terpilih Desa Lolomoyo Kecamatan Amandraya, Yakinudi Laia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Lolomoyo atas segala dukungannya, sehingga ia terpilih menjadi Kepala Desa Lolomoyo pada bulan November 2019 lalu, dan bersedia menerima beban tugas ini, ucapnya.

“Beri saran yang baik dan kritik yang membangun, Mari bahu – membahu dan bekerja sama untuk mewujudkan masyarakat Desa Lolomoyo sejahtera, aman, nyaman dan tentram” pungkas Akinusi Laia.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa dengan hadirnya Bupati Nias Selatan Dr. Hilariua Duha,SH., MH di Desa Lolomoyo Kecamatan Amandraya, dapat memberi perhatian terhadap potensi wisata pantai Ladeha dan pertanian untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Lolomoyo, harapnya.

Dalam Sambutan tokoh masyarakat Desa Lolomoyo, Ayazatulo Laia menyampaikan terima kasih kepada Camat Amandraya, Sokhiato Mendrofa yang telah memfasilitasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Desa Lolomoyo pada bulan November 2019 lalu. dan terlebih pada kesempatan pelaksanaan acara syukuran ini, dapat dihadiri Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH , MH, ungkapnya.

“Kami masyarakat Desa Lolomoyo, terkesan dengan kehadiran Bapak Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH di Desa Lolomoyo ini. Dimana, beberapa tahun sebelumnya tidak pernah seorang Bupati Nias Selatan hadir di Desa Lolomoyo untuk menghadiri acara seperti ini”, ungkap Ayazatulo Laia.

Dan menyampaikan terima kasih Kepada Bupati Nias Selatan, Dr. Hilariua Duha, SH., MH atas beberapa pembangunan yang ada di Kecamatan Amandraya khususnya, seperti : pembanguan Puskesmas Plus, beberapa pembangunan jalan di Desa – Desa, gedung Sekolah dan beberapa pembangunan lainnya, ucapnya.

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH mengatakan laksanakanlah tugas dengan tulus dan ikhlas, dan berpikirlah bagaimana hari ini lebih baik dari sebelumnya dan bagaimana hari esok lebih baik dari hari ini. Utamakan Kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi.

“Kalau kita membangun untuk kepentingan umum, maka pasti kita ikut didalamnya. Sementara kalau kita membangun untuk diri sendiri, belum tentu orang lain ikut terlibat. Kepentingan umum dan kepentingan orang banyak lebih si utamakan” Tandas Hilarius Duha.

Oleh karena itu, untuk menghindari hal – hal negatif dalam pelaksanaan pembangunan di desa, terlebih dahulu lakukan musyawarah ditingkat Desa untuk membahas bersama rencana pembangunan yang dapat lebih meningkatkan ekonomi masyarakat, tandasnya.

Terkait pembangunan jalan, dari jalan Provinsi menuju pantai Ladeha, saya tidak mau memberi janji muluk – muluk. Namun, Apabila ada rencana pembangunan untuk itu, tolong agar para tokoh di Desa Lolomoyo dapat memfasilitasi pembebasan lahan jalan tersebut untuk diperlebar”, harap Hilarius Duha. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

loading...
Baca Lainnya

Lihat, Polsek Rajeg Sambangi Acara Akad Nikah Warga

TANGERANG – Empat anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten mendatangi rumah warga Perumahan Puri...

5 April 2020, 20:28 WIB

Top, Giliran Polsek Kresek Sosialisasi Maklumat Kapolri Ke Warga

TANGERANG – Sosialisasi Maklumat Kapolri No.Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran virus...

5 April 2020, 20:22 WIB

Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Panongan Bersih-bersih Mushola

TANGERANG – Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten bersama warga bergotong royong membersihkan mushola Kampung...

5 April 2020, 20:15 WIB

Untuk Agenda Rutin, Polsek Pasar Kemis Semprotkan Disinfektan

TANGERANG – Penyemprotan disinfektan telah menjadi agenda rutin yang nyaris saban hari dilakukan Polresta Tangerang...

5 April 2020, 20:09 WIB

Saat Pandemi Corona, Polsek Mauk Bubarkan Kumpulan Anak Muda

TANGERANG – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19, Polsek Mauk Polresta Tangerang...

5 April 2020, 19:59 WIB

Cerita Polsek Cisoka Edukasi Phsycal Distancing Ke Karyawan Minimarket

TANGERANG – Sosialisasi Maklumat Kapolri No.Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap Kebijakan pemerintah dalam Penanganan Covid-19 tidak...

5 April 2020, 19:49 WIB

loading...