Yaelah, Suami Tusuk Istri di Tangerang Alami Kejiwaan

TANGERANG – Polsek Serpong Polresta Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten, menduga Azwar Aditya, pelaku penusukan Siska Melyani di perumahan Serpong Utara, Tangsel, mengalami gangguan kejiwaan.

“Kita sudah tangkap pelaku. Dugaan sementara pelaku yang tak lain adalah suami korban mengidap gangguan jiwa,” kata Kapolsek Serpong Kompol Stefanus Luckyto, Selasa (4/2/2020).

Stefanus menambahkan, dugaan itu diperkuat dengan pernyataan pihak keluarga. Sebelum melukai Siska, Azwar pernah ingin melukai adik kandungnya.

“Jadi ini kejadian kedua yang korbannya adalah istri pelaku. Keterangan sementara, pelaku melihat istrinya seperti dajal. Tapi ini perlu pendalaman,” ucap dia.

Polisi, kata Kapolsek, belum bisa meminta keterangan pelaku. Pasalnya pelaku kerap berteriak selama berada di dalam sel Mapolsek Serpong.

“Sudah ditahan, tapi belum bisa dimintai keterangan karena dia masih teriak–teriak,” jelasnya.

Sementar itu hingga kini korban Siska masih mendapatkan penanganan medis karena mendapat tujuh luka tusuk. “Luka tusuk dari kepala, lengan, dan bagian tubuh korban lainnya,” pungkas Kapolsek.

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
ADVERTISEMENT
Login Areal