Hari Pers, Ini Pesan Cabup Sidoarjo Bambang Haryo

  • Whatsapp
Bambang Haryo Soekartono

Sidoarjo – Calon Bupati Sidoarjo, Ir.H.Bambang Haryo Soekartono turut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2020.

Anggota DPR-RI 2014-2019 ini mengatakan selamat hari Pers Nasional tahun 2020, semoga pers semakin maju.

Muat Lebih

“Saya dan Istri mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga pers kita bertambah maju dan menjadi yang terdepan di Negara Republik Indonesia ini, tidak hanya nasional tetapi di Internasional”Kata Bambang Haryo, Sabtu (8/2) ditemui di Sidoarjo.

Dia mengatakan, pada peringatan hari pers tahun 2020 ini, dirinya berharap agar insan pers semakin profesional dan tetap menjaga independensinya, sehingga pers dicintai oleh rakyat. Ucap BHS.

Sekedar diketahui, Bambang Haryo Soekartono memiliki kedekatan dengan insan media, dirinya bahkan dikenal sangat aktif menjadi sumber dan refrensi para pewarta.

Saat menjabat anggota DPR-RI, Bambang Haryo diberikan penghargaan sebagai anggota DPR-RI ter-aspiratif. Penghargaan itu didapat berkat kerja keras beliau melakukan kunjungan di daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo mendapat sorotan media.

Bambang Haryo pun kerap menjadi buruan media, lantaran kritikannya sangat tajam terhadap Pemerintah dan lebih banyak berjuang untuk masyarakat.

Pada Pemilukada Kabupaten Sidoarjo 2020, Bambang Haryo maju sebagai Calon Bupati, dia menjadi kandidat berpengaruh yang berpotensi diusung Gerindra dan Golkar.

Pos terkait

loading...