Rabu, 12 Februari 2020 - 18:41 WIB

Alasan Polresta Tangerang Bangun Komunikasi Ke Pengurus DPC KSPSI 1

TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten terus membangun komunikasi dengan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI).

Kali ini, Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi melakukan silaturahmi ke Pengurus DPC KSPSI 1 (Citra Raya) Kabupaten Tangerang di Kantor Sekretariatnya, Ruko Boulevard Citra Raya Blok H/21 R Ds/Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Pantauan wartawan di lapangan, Kapolresta Tangerang nampak didampingi Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi, Kasat Intelkam Kompol Tata Kurnata, Kasat Binmas Kompol Teguh Wahyudi dan Kanit 3 Sat Ik Ipda Mustakim.

Kapolresta tiba sekitar pukul 10.15 wib dan disambut langsung oleh Ketua DPC Kspsi Kabupaten Tangerang Ahmad Supriyadi beserta sekitar 50 pengurusnya.

“Kunjungan kami dalam rangka silaturahmi yang keduadengan keluarga besar DPC KSPSI Tangerang dalam menjalin tali silaturahmi dan penyampaian pesan Kamtibmas,” terang Ade Ary Syam Indradi, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta menyampaikan bahwa di Tangerang terdapat beberapa permasalahan lingkungan dengan perusahaan terkait penerimaan karyawan. Karenanya, Kapolresta meminta agar masyarakat menyiapkan kompetensi atau kemampuan agar bisa bersaing.

Adapun terkait permasalahan hubungan industrial yang terjadi di wilayah Tangerang agar di selesaikan secara baik dengan melalui komunikasi.

“Saya selalu komunikasi dengan Bupati, Kadisnaker Kabupaten Tangerang terkait permasalahan hubungan industrial yang terjadi di wilayah Tangerang,” beber Ade Ary Syam Indradi.

Tak kalah penting, lanjutnya, tetap membangun komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tangerang agar tetap aman dan kondusif.

Artikel ini telah dibaca 23505 kali

loading...
Baca Lainnya

Keren, Rumah Makan Gubug Gurame dan Saputra Tour and Travel Sukses Kembali Adakan Acara Sunatan Massal  

Setelah sukses mengadakan kegiatan sunatan massal selama tiga kali pada tahun 2020, Rumah makan Gubug...

17 Januari 2021, 14:09 WIB

Masyarakat dan Santri Mendukung Vaksinasi Covid-19

Oleh : Alfisyah Dianasasri Setelah mengalami serangkaian ujicoba hingga beberapa tahapan. Vaksin yang digadang-gadang jadi...

17 Januari 2021, 08:14 WIB

Masyarakat Papua Mendukung Kelanjutan Otsus Jilid II

Oleh : Timotius Gobay Pembangunan infrastruktur dan Otonomi khusus menjadi salah satu program prioritas Pemerintah...

17 Januari 2021, 07:28 WIB

Jumat Berkah Kabaharkam Polri-Prima DMI : Mari Jaga Kamtibmas

JAKARTA – Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto bersama Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia...

16 Januari 2021, 23:42 WIB

Rizieq Shihab Bohong Tentang kondisi Kesehatannya

Oleh : Janus Adiputro Rizieq Shihab dianggap berbohong terkait kondisi kesehatannya. Dalam sebuah kesempatan, Rizieq...

16 Januari 2021, 23:26 WIB

Keren, Stafsus Jokowi Ini Bersama Anggota DPRD Kampanyekan Program Vaksinasi Covid-19

Stafsus Presiden Billy Mambrasar bersama dengan anggota timnya, mengajak masyarakat mensukseskan program Vaksinasi Presiden Joko...

16 Januari 2021, 17:46 WIB

loading...