Rabu, 12 Februari 2020 - 18:41 WIB

Alasan Polresta Tangerang Bangun Komunikasi Ke Pengurus DPC KSPSI 1

TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten terus membangun komunikasi dengan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI).

Kali ini, Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi melakukan silaturahmi ke Pengurus DPC KSPSI 1 (Citra Raya) Kabupaten Tangerang di Kantor Sekretariatnya, Ruko Boulevard Citra Raya Blok H/21 R Ds/Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Pantauan wartawan di lapangan, Kapolresta Tangerang nampak didampingi Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi, Kasat Intelkam Kompol Tata Kurnata, Kasat Binmas Kompol Teguh Wahyudi dan Kanit 3 Sat Ik Ipda Mustakim.

Kapolresta tiba sekitar pukul 10.15 wib dan disambut langsung oleh Ketua DPC Kspsi Kabupaten Tangerang Ahmad Supriyadi beserta sekitar 50 pengurusnya.

“Kunjungan kami dalam rangka silaturahmi yang keduadengan keluarga besar DPC KSPSI Tangerang dalam menjalin tali silaturahmi dan penyampaian pesan Kamtibmas,” terang Ade Ary Syam Indradi, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta menyampaikan bahwa di Tangerang terdapat beberapa permasalahan lingkungan dengan perusahaan terkait penerimaan karyawan. Karenanya, Kapolresta meminta agar masyarakat menyiapkan kompetensi atau kemampuan agar bisa bersaing.

Adapun terkait permasalahan hubungan industrial yang terjadi di wilayah Tangerang agar di selesaikan secara baik dengan melalui komunikasi.

“Saya selalu komunikasi dengan Bupati, Kadisnaker Kabupaten Tangerang terkait permasalahan hubungan industrial yang terjadi di wilayah Tangerang,” beber Ade Ary Syam Indradi.

Tak kalah penting, lanjutnya, tetap membangun komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tangerang agar tetap aman dan kondusif.

Artikel ini telah dibaca 158 kali

loading...
Baca Lainnya

Antisipasi Covid – 19, KUPP Kelas III Telukdalam Sarankan Agar Penumpang Kapal Dari Nisel Juga Dicek

Nias Selatan, Deliknews.com – Pengecekan kesehatan penumpang kapal yang berangkat dari Telukdalam Kabupaten Nias Selatan...

1 April 2020, 18:26 WIB

Ketika Polsek Cikupa Putus Mata Rantai Covid-19 di Bojong

TANGERANG – Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten kembali melakukan penyemprotan disinfektan. Upaya tersebut dilakukan...

1 April 2020, 15:41 WIB

Pandemi Covid-19, Anggota Polsek Mauk Wajib Cek Suhu Tubuh

TANGERANG – Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten mewajibkan anggota yang akan bertugas, khususnya piket...

1 April 2020, 15:20 WIB

Antisipasi Kenaikan Harga Sembako, Bupati Nisel Keluarkan Surat Edaran

Nias Selatan, Deliknews.com – Untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikkan harga kebutuhan pokok dan atau barang...

1 April 2020, 13:27 WIB

Cara Polsek Kresek Hentikan Resepsi Nikahan

TANGERANG – Pak Udin, warga Kampung Tonjong RT. 012/004 Desa Rancailat, Kresek Kabupaten Tangerang nekat...

1 April 2020, 13:09 WIB

Tetap Bandel, Polsek Rajeg Bubarkan Tongkrongan Anak Muda

TANGERANG – Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten membubarkan sekumpulan anak muda yang sedang nongkrong...

1 April 2020, 12:43 WIB

loading...