Inilah Pengecekan Akhir Lokasi Tanam Mangrove di Mauk

  • Whatsapp

TANGERANG – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto melakukan pengecekan akhir lokasi penanaman mangrove dan penebaran benih ikan oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (19/2/2020).

Dalam kesempatan ini Kabaharkam Polri didampingi oleh Kakorpolairud, Kakorsabhara, Dirpoludara Korpolairud, Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri, Wakapolda Banten, Dirpolair Polda Banten dan Ka Polresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi.

Muat Lebih

Rombongan Kabaharkam Polri berangkat ke lokasi menggunakan Helikopter Dauphin AS365N3, take off dari Rooftop Gedung Bareskrim Polri, Jakarta.

Menurut Kabaharkam Polri, pengecekan tersebut dilakukan sebagai pantauan kesiapan akhir kegiatan penanaman mangrove serentak di 34 Polda yang dipusatkan di Mauk pada 21 Februari 2020 mendatang, yang akan dihadiri Kapolri, Panglima TNI, dan sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju.

“Kegiatan ini mengangkat tema ‘Polri Peduli Penghijauan Pantai dan Penguatan Ekonomi Masyarakat Pesisir’,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

Pos terkait

loading...