Meski Persebaya Juara, Pelatih Akui Persija Lawan Berat

  • Whatsapp

Sidoarjo – Pelatih Persebaya Aji Santoso bersyukur timnya bisa meraih gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020. Dia mengakui, melawan Persija ini termasuk yang paling berat walaupun bisa menang dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2).

“Pertandingan yang sangat seru menurut saya selama perhelatan Piala Gubernur, sangat ketat kami bermain dengan Persija, Alhamdulillah di akhir pertandingan kami bisa leading 4-1 walaupun ada komposisi pemain tidak biasa ini yang saya pasang,” kata Aji usai laga kepada awak media.

Muat Lebih

Menurut Aji, kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh elemen di Persebaya. Sebab, tanpa kerja sama yang paik dari seluruh elemn tim berjuluk Green Force itu, tak mungkin kemenangan itu didapatkan.

“Ini adalah hasil dari kerja keras semua, mulai dari manajemen, pelatih, pemain dan semuanya di tim ini,” terangnya.

Dalam pertandingan ini, Persebaya sempat unggul duluan pada menit ketiga melalui Oktafianus Fernando. Kemudian, Persija menyamakan via Marko Simic menit ke-43. Tetapi, di babak kedua, Persebaya menggila melalui gol yang dicetak oleh Makan Konate (52′), Ricky Kambuaya (56′), dan Mahmoud Eid (80′). (*/jpnn)

Pos terkait

loading...