Ketika PT EDS Gandeng DPK GMDM Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

  • Whatsapp

TANGERANG – Dalam upaya memerangi peredaran Narkoba dan obat-obatan terlarang saat ini terus digalakkan.

Baik di tingkatan satuan kepolisian maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para tenaga kerja pada perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang.

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) melalui Bakornas DPK Garda Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) melakukan tes urine pada PT EDS Balaraja.

Sebanyak 50 orang karyawan yang terpilih secara acak melakukan tes urine tersebut.

Hal tersebut berdasarkan permintaan pimpinan perusahaan PT EDS serta Serikat pekerja dan pihak Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda banten.

Perwakilan perusahaan PT EDS mengungkapkan, ada beberapa point yang sudah ditandatangani antara pihak PT EDS, Disnaker dan GMDM, Kabupaten Tangerang.

Salah satu isinya tentang pendampingan terhadap orang–orang atau korban penyalah gunaan narkoba dilingkungan perusahaan.

“Kita akan sangat mendukung Deputi Pemberantasan Narkoba, di Kabupaten Tangerang, serta siap memberikan informasi tindak penyalahgunaannya, jika ada yang mencoba masuk ke perusahaan,” kata Agus Karyanto.

“Kita awali dari menjaga anak dan keluarga kita agar tidak mencoba dan menggunakan narkoba dan obat-obatan terlarang. Karena dampak penyalahgunaannya dapat mempengaruhi sistem saraf dan jaringan otak bisa rusak,” pungkasnya.

Pos terkait

loading...