Lihat, Ribuan Warga Semarakkan Senam Sehat Bersama DPRD

  • Whatsapp

TANGERANG – DPRD Kota Tangerang turut menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke-27 dengan menggelar senam sehat.

Senam sehat bersama DPRD ini berlangsung meriah, karena diikuti ribuan warga Kota Tangerang di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020).

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan senam massal menjadi kegiatan perdana DPRD selama 27 tahun memperingati HUT Kota Tangerang.

“Kami baru kali ini menjadi bagian dalam rangkaian HUT Kota Tangerang. Semoga kegiatan seperti ini digelar setiap tahunnya,” ujarnya.

Dalam senam massal yang dipandu instruktur Irma Annisa, Aji dan Eriica ini, Gatot mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat.

“Kita juga mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama membangun Kota Tangerang yang kita cintai,” ucapnya.

Gatot berharap dalam momentum HUT Kota Tangerang ke-27 ini sumber daya manusia di Kota Tangerang semakin maju dan berdaya saing. “Tentunya rakyat semakin sejahtera dan berakhlakul karimah,” imbuhnya.

Acara senam sehat berjalan dengan lancar, salah satunya tidak terlepas oleh pengamanan maksimal dari Polresta Tangerang.

Pos terkait

loading...