Selasa, 25 Februari 2020 - 09:25 WIB

Bedie Roesnadi Chief Investment Officer BNI Life, Hariadi Tjahjono GM Investment and Treasury, Relix Arnold Head of Equity & Alternative Asset BNI Life dan Dian Wicaksono GM Finance Controller foto bersama usai menerima penghargaan di Hotel JS Luwansa, Selasa (25/2).

Bedie Roesnadi Chief Investment Officer BNI Life, Hariadi Tjahjono GM Investment and Treasury, Relix Arnold Head of Equity & Alternative Asset BNI Life dan Dian Wicaksono GM Finance Controller foto bersama usai menerima penghargaan di Hotel JS Luwansa, Selasa (25/2).

BNI Life Menangkan 5 Unit Link Terbaik

Jakarta, – PT BNI Life Insurance peroleh predikat unit link terbaik dalam ajang Unit Link Award 2020 digelar oleh Majalah Investor bersama Infovesta, lembaga kredible dan independen di bidang investasi.

Lima penghargaan diterima secara langsung oleh Bedie Roesnadi Chief Investment Officer BNI Life, Hariadi Tjahjono GM Investment & Treasury BNI Life dan Relix Arnold Head of Equity & Alternative Asset BNI Life di Hotel JS Luwansa, Selasa (25/2).

Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan menjelaskan Penghargaan yang diterima yaitu B-Life Link Dana Aktif kategori saham periode 10 tahun, Dana Kombinasi kategori campuran periode 5 tahun, Dana Kombinasi kategori campuran periode 7 tahun, Dana Kombinasi kategori campuran periode 10 tahun dan Dana Cemerlang kategori pendapatan tetap Periode 5 tahun.

Baca juga : Bank Nagari Bikin Masalah, Lihat Ini Reaksi DPRD Sumbar

Penghargaan itu merupakan imbal hasil dari produk-produk BNI Life yang dapat diperoleh informasinya disetiap Kantor Cabang BNI, Kantor Layanan, Kantor Pemasaran BNI Life yang ada di seluruh Indonesia atau dengan mengunjungi website www.bni-life.co.id.

“Lima penghargaan yang diterima merupakan bukti kinerja BNI Life dalam mempertahankan dan meningkatkan hasil investasi unit link sepanjang tahun 2019, dimana pada tahun tersebut merupakan tahun sulit untuk investasi secara global dan sebagai pelayanan terbaik kami untuk nasabah, khususnya dalam produk asuransi unit link,” kata Direktur Bedie.

Bedie menjelaskan untuk menjaga kepercayaan nasabah dalam perencanaan keuangan, BNI Life melakukan monitoring atas pergerakan portfolio investasi secara berkala, pemilihan portfolio selalu dilakukan secara selektif (untuk obligasi minimal rating A), membuat kebijakan untuk penarikan portofolio yang tidak memiliki imbal hasil yang baik agar BNI Life memiliki portofolio yang sehat, menjaga kualitas imbal hasil dengan tahapan-tahapan yang sangat selektif dengan cara berinvestasi kepada obligasi yang diterbitkan oleh perusahaan atau instansi yang telah dirating oleh perusahaan rating terpercaya dan telah mendapatkan rating minimal A serta setiap kebijakan investasi yang akan dilakukan selalu terlebih dahulu dievaluasi.

Baca juga : Omnibus Law Cipta Kerja Wujudkan Visi Bangsa

Eben berharap dengan penghargaan yang diterima, BNI bisa meningkatkan kepercayaan nasabah dan masyarakat untuk menjadikan BNI Life sebagai partner dalam perencanaan keuangan dan proteksi jiwa melalui produk reguler dan profitable.

“BNI Life sebagai perusahaan asuransi hadir memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan yang terpercaya dengan segala kemudahannya, sesuai dengan tagline perusahaan kami kepada para nasabahnya #eazylifebnilife,” tutup Bedie.

Artikel ini telah dibaca 48 kali

loading...
Baca Lainnya

Cerita Polsek Panongan Amankan Lokasi Penyaluran BLT di Perum GMC

TANGERANG – Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten mengamankan tempat pembagian Bantuan Langsung Tunai...

2 Juli 2020, 16:49 WIB

Top! Hari Bhayangkara Ke-74, 54 Anggota Polresta Tangerang Naik Pangkat

TANGERANG – Sebanyak 54 anggota Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi...

2 Juli 2020, 16:38 WIB

Mencari Akar Radikalisme

Oleh : Edi Jatmiko Kemiskinan merupakan hal krusial yang dihadapi oleh banyak negara termasuk Indonesia....

2 Juli 2020, 05:12 WIB

New Normal Mampu Genjot Pariwisata

Oleh : Aldia Putra Sektor Pariwisata merupakan salah satu sektor yang paling terdampak selama pandemi...

1 Juli 2020, 22:34 WIB

Jumlah Pasien Covid-19 Sembuh Meningkat

Oleh : Aditya Akbar Kabar gembira ditengah wacana penerapan new normal. Jumlah Pasien positif Covid-19...

1 Juli 2020, 22:16 WIB

Keren! Billy Mambrasar Menjadi Putra Papua Pertama yang Tembus Universitas Harvard, Amerika Serikat

Billy Mambrasar, seorang pegiat kewirausahaan sosial asal Papua, akhirnya menjadi Putra Papua pertama yang berhasil...

30 Juni 2020, 20:05 WIB

loading...