Selasa, 25 Februari 2020 - 09:25 WIB

Bedie Roesnadi Chief Investment Officer BNI Life, Hariadi Tjahjono GM Investment and Treasury, Relix Arnold Head of Equity & Alternative Asset BNI Life dan Dian Wicaksono GM Finance Controller foto bersama usai menerima penghargaan di Hotel JS Luwansa, Selasa (25/2).

Bedie Roesnadi Chief Investment Officer BNI Life, Hariadi Tjahjono GM Investment and Treasury, Relix Arnold Head of Equity & Alternative Asset BNI Life dan Dian Wicaksono GM Finance Controller foto bersama usai menerima penghargaan di Hotel JS Luwansa, Selasa (25/2).

BNI Life Menangkan 5 Unit Link Terbaik

Jakarta, – PT BNI Life Insurance peroleh predikat unit link terbaik dalam ajang Unit Link Award 2020 digelar oleh Majalah Investor bersama Infovesta, lembaga kredible dan independen di bidang investasi.

Lima penghargaan diterima secara langsung oleh Bedie Roesnadi Chief Investment Officer BNI Life, Hariadi Tjahjono GM Investment & Treasury BNI Life dan Relix Arnold Head of Equity & Alternative Asset BNI Life di Hotel JS Luwansa, Selasa (25/2).

Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan menjelaskan Penghargaan yang diterima yaitu B-Life Link Dana Aktif kategori saham periode 10 tahun, Dana Kombinasi kategori campuran periode 5 tahun, Dana Kombinasi kategori campuran periode 7 tahun, Dana Kombinasi kategori campuran periode 10 tahun dan Dana Cemerlang kategori pendapatan tetap Periode 5 tahun.

Baca juga : Bank Nagari Bikin Masalah, Lihat Ini Reaksi DPRD Sumbar

Penghargaan itu merupakan imbal hasil dari produk-produk BNI Life yang dapat diperoleh informasinya disetiap Kantor Cabang BNI, Kantor Layanan, Kantor Pemasaran BNI Life yang ada di seluruh Indonesia atau dengan mengunjungi website www.bni-life.co.id.

“Lima penghargaan yang diterima merupakan bukti kinerja BNI Life dalam mempertahankan dan meningkatkan hasil investasi unit link sepanjang tahun 2019, dimana pada tahun tersebut merupakan tahun sulit untuk investasi secara global dan sebagai pelayanan terbaik kami untuk nasabah, khususnya dalam produk asuransi unit link,” kata Direktur Bedie.

Bedie menjelaskan untuk menjaga kepercayaan nasabah dalam perencanaan keuangan, BNI Life melakukan monitoring atas pergerakan portfolio investasi secara berkala, pemilihan portfolio selalu dilakukan secara selektif (untuk obligasi minimal rating A), membuat kebijakan untuk penarikan portofolio yang tidak memiliki imbal hasil yang baik agar BNI Life memiliki portofolio yang sehat, menjaga kualitas imbal hasil dengan tahapan-tahapan yang sangat selektif dengan cara berinvestasi kepada obligasi yang diterbitkan oleh perusahaan atau instansi yang telah dirating oleh perusahaan rating terpercaya dan telah mendapatkan rating minimal A serta setiap kebijakan investasi yang akan dilakukan selalu terlebih dahulu dievaluasi.

Baca juga : Omnibus Law Cipta Kerja Wujudkan Visi Bangsa

Eben berharap dengan penghargaan yang diterima, BNI bisa meningkatkan kepercayaan nasabah dan masyarakat untuk menjadikan BNI Life sebagai partner dalam perencanaan keuangan dan proteksi jiwa melalui produk reguler dan profitable.

“BNI Life sebagai perusahaan asuransi hadir memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan yang terpercaya dengan segala kemudahannya, sesuai dengan tagline perusahaan kami kepada para nasabahnya #eazylifebnilife,” tutup Bedie.

Artikel ini telah dibaca 131 kali

loading...
Baca Lainnya

Masyarakat Menolak Safari Habib Rizieq di Daerah

Oleh : Abdul Rahman Terjadi banyak penolakan terhadap safari ceramah yang akan dihadiri oleh Habib...

25 November 2020, 15:09 WIB

Hoax UU Cipta Kerja Hambat Pemulihan Ekonomi

Oleh : Alfisyah Dianasari UU Cipta Kerja lahir dengan banyak penolakan dari buruh dan masyarakat...

25 November 2020, 14:57 WIB

Pemerintah Pastikan Vaksin Covid-19 Halal

Oleh : Edi Jatmiko Sebentar lagi vaksin covid-19 akan diluncurkan di indonesia. Masyarakat tak perlu...

25 November 2020, 14:43 WIB

UU Cipta Kerja Bantu Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

Oleh : Alfisyah Dianasari Pemulihan ekonomi menjadi fokus pemerintah di masa pandemi. Memang tak hanya...

24 November 2020, 23:25 WIB

PT LIB Bertemu Kabaharkam Polri, Liga 1 dan 2 Siap Digelar Februari 2021

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, menerima audiensi dari...

24 November 2020, 22:42 WIB

Mengutuk Aksi Kejam OPM Tembak Siswa SMK

Oleh : Yulianos Hilapok OPM makin beringas dengan menembak para siswa SMK yang tak bersalah....

24 November 2020, 19:30 WIB

loading...