Selasa, 25 Februari 2020 - 13:32 WIB

Kapolres Nisel Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam

Nias Selatan, Deliknews – Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Nias Selatan dari IPTU Supriyadi, SH., MH kepada AKP Zul Efendi, SH di Pimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K, Selasa (25/02/2020) di Lapangan Apel Polres Nias Selatan, jalan Mohammad Hatta Pasar Telukdalam.

Pada kesempatan itu, tampak hadir : Kabag Sumda Polres Nias Selatan KOMPOL J.H. Situmorang, Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Edi Sukamto, SH., MH, Kasat Lantas Polres Nias Selatan AKP Musa Sembiring, Kapolsek Lahusa AKP Edward Hasibuan, Kapolsek Gomo AKP Alimuda.

Kapolsek Lolowau IPTU Abdullah Yunus Siregar, Kasat Sabhara Polres Nias Selatan IPTU Heryanto Hasiolan Panjaitan, Wakapolsek Teluk Dalam IPTU Tri Eko, Kasat Pol Air Polres Nias Selatan IPDA Taufik Tri Santoso, SH, Rohaniawan Ust Ihsan Afwan SH dan Personil Polres Nias Selatan.

Dalam Amanat Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K mengatakan bahwa Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan ini merupakan suatu hal yang biasa di Kepolisian dan merupakan suatu penyegaran di tubuh Polri untuk kepentingan Institusi.

“Saya mengucapkan selamat kepada Kasat Intelkam yang lama dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Saya Pribadi juga mohon maaf barangkali ada kesalahan saya di masa yang lalu, Semoga Kasat Intelkam yang lama semakin sukses di Mandailing Natal.

Dan Kepada Kasat Intelkam yang baru selamat datang di Polres Nias Selatan, Saya juga berharap agar Kasat Intelkam Polres Nias Selatan yang Baru dapat menyesuaikan diri, karena situasi di Nias Selatan ini tidak sama dengan tempat kerja bapak yang sebelumnya dari Dit Intelkam.

“Situasi Politik di Kabupaten Nias Selatan ini semakin memanas menjelang Pelaksanaan Pemilihan kepala daerah, jadi saya butuh Informasi yang akurat dan terpercaya untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi”, tandas Nakti. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

loading...
Baca Lainnya

BPBD Semprotkan Desinfektan di Sejumlah Wilayah Ini

TANGERANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang kembali melakukan penyemprotan Desinfektan di sejumlah...

31 Maret 2020, 23:29 WIB

Ngamuk Usai Nabrak Orang, Netizen Buru Instagram Gadis Ini

TANGERANG –  Video pengemudi mobil tabrak pejalan kaki hingga tewas di kawasan perumahan elit Lippo...

31 Maret 2020, 23:21 WIB

Cegah Covid-19, Polda Sumbar Semprotkan 47.000 Liter Disinfektan

Sumbar, – Secara serentak, hari ini seluruh jalan di wilayah Sumatera Barat disemprotkan disinfektan oleh...

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, pimpin penyemprotan jalan dengan Disinfektan.

31 Maret 2020, 19:49 WIB

Pasien Corona di Tangerang Akan Ditampung Griya Anabatic

TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang tengah menyiapkan tempat penampungan pasien virus corona (COVID-19). Lokasi yang...

31 Maret 2020, 19:06 WIB

Cerita Polresta Tangerang Kembali Semprotkan Disinfektan di 15 Wilayah

TANGERANG – Sebagai upaya memutus mata rantai peyebaran virus corona Covid–19, Polresta Tangerang Polda Banten...

31 Maret 2020, 18:07 WIB

Mantap, Kerumunan Pemuda di Rental PS Dibubarkan Polsek Cisoka

TANGERANG – Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten kembali membubarkan kerumunan massa. Ya, sekumpulan anak...

31 Maret 2020, 17:05 WIB

loading...