Polresta Tangerang Gelar Apel Kesiapan Kunjungan Menteri

  • Whatsapp

TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Kesiapan Pengamanan dalam rangka kunjungan Menteri Perindustrian dan Perdagangan (Menperindag) Agus Gumiwang Kartasasmita ke Banten.

Apel Kesiapan Pengamanan dilaksanakan di halaman Mapolsek Balaraja, Rabu (26/2/2020).

Muat Lebih

Apel dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, diikuti oleh PJU Polresta Tangerang, Para kapolsek Jajaran, Perwira Polresta Tangerang, Bintara Sat Brimob Polda Banten hingga anggota Polsek.

Apel Pengamanan kunjungan Menperindag ini dilakukan untuk melakukan pengecekan dan kesiapsiagaan personil serta penyampaian informasi dari pimpinan ke anggota.

Dalam arahannya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan agar semua personil pengamanan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Laksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab serta perhatikan lingkungan sekitar lokasi kunjungan Menteri,” tegas Kapolres.

Kapolresta meminta tidak menganggap remeh pengamanan kunjungan Menteri.

“Jangan anggap remeh tugas ini, pengamanan pejabat negara jangan under estemit,” paparnya.

“Agar kegiatan kunjungan ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Dan dalam pengamanan menggunakan SOP Pam VVIP yang berlaku,” pungkasnya.

 

Pos terkait

loading...