Top, Polsek Mauk Hadiri Sertijab Sekcam di Otto Iskandardinata

  • Whatsapp

TANGERANG – Anggota Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekcam Kecamatan Mauk di Aula Otto Iskandardinata Kantor Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Rabu (26/2/2020).

Sekcam Mauk H. Cucu Abdurrosyied dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Sekcam Solear dan pejabat Sekcamat Mauk yang baru adalah H. Asep Nurman Jaenudin yang sebelumnya adalah Sekcam Jambe.

Muat Lebih

Dalam sambutanya H. Cucu Abdurrosyied menyampaikan uacapan terima kasih sekaligus berpamitan pada Instansi TNI, Polri hingga sejumlah pejabat, karyawan kecamatan dan Kepala Desa setempat.

Sementara itu Camat Mauk Arif Rachman Hakim meminta kepada kepada Skcam Mauk yang baru agar melanjutkan tugas sesuai dengan tupoksinya.

“Contohnya seperti anggota TNI yang masuk wilayah di teritorial adalah mempelajari situasi wilayah dan sifat karakter masyarakat,” katanya.

Camat Mauk meminta agar Sekcam yang baru segera menyesuaikan dengan kepala desa dan instansi terkait.

“Adakan kordinasi dengan Koramil dan Polsek dalam setiap mengatasi masalah sehingga kegiatan berjalan dengan baik sehingga setiap masalah bisa teratasi,” pungkasnya.

 

Pos terkait

loading...