Polisi Kawal Unras PT Garuda Ke Kantor DPRD

  • Whatsapp

TANGERANG – Aparat kepolisian dari Polsek Neglasari Polresta Tangerang Kota menjaga ketat titik kumpul keberangkatan ratusan karyawan PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GPDS) yang dikabarkan hendak menuju Kantor DPRD Kota Tangerang untuk melakukan aksi unjuk rasa (unras).

Keberangkatan ratusan karyawan dengan menggunakan 5 mobil pribadi dan 150 unit sepeda motor ini, nampak melakukan titik kumpul keberangkatan tepat di Ruko AMD Jl. AMD, RT 02, RW 02, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (27/2/20).

Di sela pengamanan massa, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, menghimbau agar selama pelaksanaan aksi unjuk rasa dilakukan dengan aman dan tertib serta menjaga keselamatan dan ketertiban selama perjalanan termasuk mematuhi peraturan lalu-lintas.

“Tidak diperbolehkan massa aksi berhenti melakukan orasi di tengah perjalanan yang dapat menimbulkan kemacetan arus lalu-lintas,” papar orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini, disambut antusias ratusan massa dari PT GPDS tersebut, di lokasi keberangkatan.

Di tempat terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari, Aipda Rifa’i menambahkan, dalam pengamanan ini pimpinanya (Kapolsek) beserta anggotanya melakukan pengamanan dan pengawalan hingga ke Kantor DPRD Kota Tangerang.

“Selama keberangkatan berjalan dengan aman dan kondusif. Kekuatan pengamanan sebanyak 15 Personil Polsek Neglasari. Rute yang dilalui dari titik kumpul – Jl. Iskandar Muda – Selapajang Jaya – Jl. Suryadarma – Jl. Dr. Sitanala – Jl. TMP Taruna – Kantor DPRD Kota Tangerang,” pungkasnya.

Pos terkait

loading...