Jumat, 28 Februari 2020 - 11:13 WIB

Wali Kota Tangerang Serahkan Dana Hibah Pembangunan Polres

TANGERANG – Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah menyerahkan hibah berupa dana sebesar Rp50 Miliar untuk pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang yang disaksikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Nana Sudjana.

Wali Kota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tangerang siap membantu dan mendukung pembangunan Kantor Polres yang telah dilakukan peletakan batu pertama pada Selasa 10 Desember 2019 lalu.

“Mudah-mudahan pembangunan Polres yang baru bisa berjalan dengan lancar,” kata Arief di AulaKantor Kantor Polresta Tangerang Kota, Selasa (25/2/2020).

Hadir dalam kesempatan itu Sekda Kota Tangerang H. Herman Suwarman, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Dandim 0506/Tgr Wisnu Kurniawan dan Kapolres Metro Tangerang Kota Sugeng Hariyanto.

Selain itu, Arief juga memohon doa kepada para tamu undangan agar banjir yang terjadi di beberapa wilayah Kota Tangerang segera surut.

“Dengan kehadiran bapak-bapak disini saya minta doanya agar banjir yang terjadi segera berlalu,”paparnya.

Untuk itu, Arief mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah bekerja sama untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Alhamdulillah Kota Tangerang berjalan secara kondusif dan harmonis. Mudah-mudahan kondisi ini dapat terus terjaga dengan dengan semangat persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan bahwa selama bertugas sebagai polisi, pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota dibantu oleh pemerintah kota yang menjadi suatu atensi dan perhatian yang besar.

“Ini adalah hal yang sangat langka, Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan untuk Polres Metro Tangerang Kota,” ucapnya.

Sebagai informasi, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendapatkan Piagam Penghargaan Kapolda Metro Jaya yang telah berperan serta membantu tugas-tugas kepolisian dalam pemberian dukungan anggaran untuk pembangunan Kantor Polres Metro Tangerang Kota.

Artikel ini telah dibaca 46 kali

loading...
Baca Lainnya

BPP Pastikan Pembagian Kartu Tani di Pasaman Sumbar Ada Kerumunan

Sumbar, – Koordinator Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Panti, Ade Candra memastikan bahwa pembagian Kartu...

Kerumunan masyarakat penerima Kartu Tani di BPP Panti tanpa protokol kesehatan Covid-19, Rabu (25/11/20).

28 November 2020, 20:02 WIB

Penata Usahaan Persediaan Obat-Obatan di RSUD Gayo Lues Jadi Temuan BPK-RI

Gayo Lues-Penatausahaan persediaan obat-obatan tahun 2019 menjadi temuan BPK-RI. Hal ini diketahui berdasarkan hasil uji...

28 November 2020, 18:51 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Bansos di Kampung Cempa

BLANGKEJEREN, tepatnya Jum’at tanggal 27 November 2020 pukul 09.00 WIB hingga selesai, Polres Gayo Lues...

28 November 2020, 18:31 WIB

Kapolresta Tangerang Cek Persiapan Prokes Haul Virtual di Ponpes Abuya Uci

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin pengecekan persiapan pelaksanaan Haul...

27 November 2020, 23:23 WIB

Jum’at Berkah, Polsek Cigasong Bagikan Sembako ke Warga Tidak Mampu

MAJALENGKA –  Polsek Cigasong Polres Majalengka Jumat Berkah setiap Seminggu sekali menggelar kegiatan “Program Polsek...

27 November 2020, 22:53 WIB

Polres Galus Gelar Rapid Test Gratis kepada Masyarakat

Deliknews-Blangkejeren- Pada Jumat Tanggal 27 November 2020, pukul 09.00 sampai dgn 11.00 wib. Bertempat  di...

27 November 2020, 20:53 WIB

loading...