Sabtu, 29 Februari 2020 - 15:09 WIB

Lanal Nias Gelar Lomba Mancing Mania Pastor Alexius Telaumbanua, OFM.Cap Raih Hadiah Terbanyak

Nias Selatan, Deliknews – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) ke – 74, Lanal Nias menggelar lomba mancing mania dengan hadiah utama Sepeda, kulkas, mesin cuci dan beberapa hadiah lainnya, Sabtu (29/02/2020) di kolam pancing Popeye Lanal Nias, jalan Baloho Indah Telukdalam.

Tampak hadir : Kajari Nias Selatan Rindang Onasis, SH, Wakapolres Nias Selatan Kompol Marthin Luther Dachi, S.Sos, Danramil Telukdalam Hatainus Zega, Kadis Kelautan dan Perikanan Nisel Seksama Sarumaha, S.IP, Kasat Polair, mantan Ketua DPRD Nisel, Efendi dan Sidi Adil Harita, S.Sos,. M.A, Pastor Alexius Telaumbanua, OFM.Cap dan sejumlah masyarakat lainnya.

Pada kesempatan ini, Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jun Lucky Boy Siburian, SE., MTr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan mancing mania Lanal Nias ini, dilaksanakan dalam rangka HUT POMAL ke-74, dan untuk menjalin silaturahmi dengan para penggemar hoby mancing, ujarnya.

“Karena kita Negara Kepulauan, sehingga kita diharapkan dapat menjaga kelestarian alam kita. Pemerintah Daerah dan masyarakat dapat semakin bersahabat dan bekerja sama menyongsong Nias Selatan yang lebih baik”, harap Jun Lucky.

Dia mengatakan bahwa, Lomba mancing mania ini, memperebutkan hadiah utama bagi juara I (satu) uang pembinaan Rp. 3.000.000.-, juara II (dua) Rp. 2.000.000.- dan juara III (tiga) Rp. 1.000.000.- selain itu, beberapa door prize menarik, antara lain : Sepeda, Kulkas, mesin cuci, kompor gas, dispenser dan sebagainya, ungkapnya.

Jun Lucky Boy Siburian mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan berkesinambungan, karena kita mempunyai potensi maritim, Sehingga diharapkan kedepan akan dilaksanakan pada ajang -ajang berikutnya, seperti lomba mancing galatama, pungkasnya.

Adapun beberapa pemenang lomba mancing mania tersebut, yang dibacakan Ketua Panitia oleh Dan Denpom Lanal Nias Kapten Laut (PM) Nano Harsono, S.Sos, yakni : juara I (satu) dengan kategori 1 ekor ikan yang paling berat timbangannya 1,95 gram, diraih oleh Darwin Sinaga dari Polres Nias Selatan dengan hadiah utama yang pembinaan Rp. 3.000.000.-

Selanjutnya, Juara II (dua) kategori ikan terberat timbanganya 0,90 gram, diraih oleh Pastor Alexius Telaumbanua, OFM.Cap dengan hadiah utama uang pembinaan Rp. 2.000.000.- dan juara III (tiga) kategori ikan paling kecil timbangannya 0,85 gram, diraih oleh Aulia dari Lanal dengan hadiah utama uang pembinaan Rp. 1.000.000.-

Sementara hadiah door prize peserta yang mendapat ikan patin dengan kategori timbangan 1,9 gram diraih oleh Darwin Sinaga dari Polres Nias Selatan dengan hadiah satu unit sepeda, peserta yang mendapatkan ikan terbanyak oleh Pastor Alexius Telaumbanua, OFM. Cap dengan hadiah 1 (satu) unit kulkas.

Peserta yang mendapatkan ikan terberat keseluruhan kembali diraih oleh Pastor Alexius Telaumbanua, OFM.Cap dengan hadiah 1 (satu) unit mesin cuci dan peserta yang mendapatkan ikan terkecil oleh Aulia dari Lanal Nias dengan hadiah 1 (satu) buah kompor gas, urai Kapten Nano Harsono, S.Sos. (Sabar Duha)

Artikel ini telah dibaca 90 kali

loading...
Baca Lainnya

Sertifikat Ganda ! BPD Bali Bantah Serobot Tanah Tapi Tidak Tahu Muasal

Denpasar – Sebidang tanah luas 3,85 are di Jalan Gadung, Desa Dangin Puri Kangin, Kec....

Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan BPD Bali, IB Gede Ary Wijaya Guntur.

21 September 2020, 21:05 WIB

Polsek Balaraja Gencarkan Operasi Yustisi, Beri Efek Jera Kepada Masyarakat

TANGERANG – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten gencar melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan dan...

21 September 2020, 16:11 WIB

Polsek Balaraja Tindak Puluhan Pengendara yang Langgar Protokol Kesehatan

TANGERANG – Setidaknya 51 orang pengendara disanksi lantaran mengabaikan Protokol Kesehatan saat beraktivitas di luar...

21 September 2020, 15:58 WIB

Gandeng Komunitas di Balaraja, Polresta Tangerang Himbau Patuhi Prokes

TANGERANG – Polresta Tangerang Polda Banten menggandeng Komunitas sepeda, vespa, ojek online,dan GMDM dalam rangka...

21 September 2020, 15:49 WIB

Polresta Tangerang, Pemkab, dan Kodim Tigaraksa Gelar Operasi Yustisi di Pasir Jaya Cikupa

TANGERANG – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten memaksimalkan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum Protokol...

21 September 2020, 15:40 WIB

Demi Disiplinkan Masyarakat, Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin langsung pelaksanaan Operasi Yustisi...

21 September 2020, 15:34 WIB

loading...