Bayi Diculik di Lebak Bulus, Kata Polisi Itu Laporan Palsu

  • Whatsapp

TANGERANG – Kepolisian menangani laporan penculikan seorang bayi yang beredar luas di media sosial. Berdasarkan informasi, dilaporkan seorang bayi perempuan yang diculik di angkutan umum dari Lebak Bulus arah Parung.

Kabar penculikan bayi ini sempat diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetroJaya. “Ibunda si Bayi dihipnotis d Angkot. Diturunkan di Pondok Cabe oleh pelaku penculikan. Kejadian Hari Sabtu, 29 Februari 2020 sekitar jam 16.00,” ucap TMCPoldaMetro.

Ibu korban, yang juga pelapor, mengaku diturunkan di Pondok Cabe, dekat Toko Batu Mustika Alam Jalan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Dilaporkan Instagram Polsek Pamulang, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iwan Setiawan sudah bertemu dengan pelapor. Setelah dilakukan pemeriksaan secara mendalam dan intensif terhadap pelapor dan saksi-saksi ternyata ibu tersebut telah membuat laporan palsu.

“Dalam hal ini diakui oleh pelapor tidak memiliki seorang anak dan laporan yang dilakukan ke Polsek Pamulang adalah tidak benar,” ucap orang nomor satu di Polresta Tangerang Selatan ini.

Pos terkait

loading...