Minggu, 1 Maret 2020 - 22:56 WIB

Polsek Sepatan dan Wartawan Gelar Ngopi Bareng

TANGERANG – Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto, didampingi oleh ps. Kanit Intel polsek Sepatan Bripka Mahfud menggelar acara Ngopi Bareng bersama sejumlah pewarta guna meningkatkan sinergitas di antara kedua belah pihak, Sabtu kemarin.

Ngopi Bareng diharapkan akan terbangun komunikasi yang baik dengan insan pers, dan saling bertukar pikiran guna meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan.

Acara Ngopi Bareng tersebut digelar di Sebuah Kafe yang ada di Sepatan. “Kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polsek Sepatan dengan wartawan. Sebab, wartawan itu mitra Polri,” kata Gusti.

Orang nomor satu di Polsek Sepatan Polresta Tangerang Kota menilai peranan pewarta sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Sepatan agar tetap aman dan kondusif.

“Sukses dan tidaknya program kepolisian di wilayah hukum Polsek Sepatan tidak terlepas dari kontribusi pewarta dengan menyampaikan berita dan informasi yang benar dan akurat, bukan berita bohong atau hoaks,” kata Kapolsek.

“Wartawan itu garda terdepan dalam upaya menyampaikan informasi kepada masyarakat, dengan tetap menjunjung tinggi Kode Etik kewartawanan dan Undang-undang Pers yang bekerja secara profesional, cek dan ricek informasi sebelum kita siarkan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 79 kali

loading...
Baca Lainnya

Terima Penghargaan dari Komisi Informasi, Ini Kata Nevi Zuairina

Padang, – Anggota DPR  RI Hj. Nevi Zuairina dinobatkan oleh Komisi Informasi (KI) Sumbar sebagai...

Penyerahan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik & Achievement Motivation Award Person 2020 di Hotel Grand Zuri, Padang, Rabu (25/11/20).

27 November 2020, 07:02 WIB

Kapolresta Tangerang Bagikan 1000 Madu untuk Seluruh Anggota Polres dan Polsek

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membagikan madu kepada anggota termasuk...

26 November 2020, 18:31 WIB

Kapolres Majalengka Bagi Bantuan Sembako Ke 15 Korban Terpapar Positif Covid-19

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melaksanakan bhakti Sosial dengan memberikan Paket...

26 November 2020, 18:22 WIB

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

loading...