Kejurkab Renang dan Selam Tuban 2020 : Ahmad Ilham Kurniawan Atlet SMAN 3 Tuban Merajai Renang dan Selam di KU 1

  • Whatsapp

Tuban – Kejurkab renang dan selam Kabupaten Tuban 2020 yg di ikuti ratusan perenang dan selam dari berbagai tingkatan sekolah sekabupaten Tuban dan di laksanakan di kolam bektiharjo, Minggu 1/3.

Pengurus PRSI Kabupaten Tuban mengadakan even Kejurkab renang dan selam di kolam bektiharjo yang di ikuti oleh ratusan siswa dari SD, SMP dan SLTA sekabupaten Tuban. Kejurkab renang dan selam dilaksanakan mulai pagi sampai sore.

Kolam bektiharjo, Semanding di penuhi oleh para orang tua untuk memberi suport kepada anak nya supaya mencapai hasil yang maksimal dalam mengikuti Kejurkab Tuban 2020.

Pelaksanaan lomba renang dari pagi sampai pukul 13.00 dan di lanjutkan lomba selam pukul 14.00 sampai pukul 16.30 dan di lanjutkan pemberian hadiah. Bagi pemenang cabor juara renang maupun cabor selam.

Daftar juara cabor renang :

Cabor selam yang dilombakan di Kejurkab di ikuti oleh 98 atlet. Peserta yang ikut lomba selam lebih sedikit bila di bandingkan peserta lomba renang. Hasil lomba selam sebagai berikut :

Ketua PRSI Kabupaten Tuban, Siswoyo saat di temui deliknews di sela sela kegiatan Kejurkab. “Agenda Kejurkab ini sebagai agenda tahunan PRSI Kabupaten Tuban utk menjaring atlet Tuban. Dari hasil Kejurkab ini akan di proyeksikan ke tingkat Provinsi Jatim” ujar Siswoyo.

Kejurkab tahun ini di ikuti oleh atlet renang sebanyak 200 dan atlet selam sebanyak 89 peserta. Kami menyiapkan Ilham sebagai atlet selam andalan kabupaten Tuban di tingkat Provinsi Jatim, pungkasnya. (jat)

Pos terkait

loading...