Selasa, 10 Maret 2020 - 13:19 WIB

Top, Polsek Cisoka Ajak Perusahaan Turut Serta Jaga Sitkamtibmas

TANGERANG – Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten mengajak perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Cisoka untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas (Sitkamtibmas) tetap aman dan kondusif.

Ajakan dilakukan dengan memberikan arahan pada 11 perusahaan pada pertemuan yang digelar di Polsek Cisoka pada Senin 9 Maret 2020.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Cisoka AKP M. Akbar Baskoro memberikan arahan, petunjuk pelaksanaan pengamanan dan sinergitas dengan perusahaan untuk menghadapi gangguan kamtibmas maupun aksi unjuk rasa.

Lebih dari itu, pihaknya meminta perusahaan agar dapat memasang dan memperbaharui CCTV dengan resolusi yang lebih besar agar mudah mengindentifikasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga meminta perusahaan agar memperkuat gerbang utama agar tidak mudah ditembus apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” paparnya, Selasa (10/3/2020).

Bahkan Polsek Cisoka meminta perusahaan untuk melaksanakan penguatan dan membuat SOP pengamanan internal serta membuat perimeter dalam menghadapi aksi unras.

“Kami juga menyarankan perusahaan agar menunjuk regu pengamanan atau Satpam perusahaan untuk ditunjuk menjadi dokumentator dalam setiap kejadian yang terjadi di setiap wilayah perusahaan,” urai Kapolsek.

Dari pertemuan itu, Kapolsek Cisoka berharap terjalin Komunikasi yang baik antara perusahaan dengan Kepolisian, khususnya Polsek Cisoka. “Ini yang kami maksud bahwa perusahaan akan turut serta dan berperan serta aktif utk ikut menjaga sitkamtibmas,” pungkasnya.

Dari 11 perusahaan yang disasar, 7 diantaranya hadir dalam pertemuan tersebut. Yaitu PT Mayora, PT ULI, PT New Hope, PT Gasindo, PT Susanti, PT Tetsu dan PT Walbrick.

Artikel ini telah dibaca 293 kali

loading...
Baca Lainnya

Lihat, Polsek Rajeg Sambangi Acara Akad Nikah Warga

TANGERANG – Empat anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten mendatangi rumah warga Perumahan Puri...

5 April 2020, 20:28 WIB

Top, Giliran Polsek Kresek Sosialisasi Maklumat Kapolri Ke Warga

TANGERANG – Sosialisasi Maklumat Kapolri No.Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran virus...

5 April 2020, 20:22 WIB

Untuk Agenda Rutin, Polsek Pasar Kemis Semprotkan Disinfektan

TANGERANG – Penyemprotan disinfektan telah menjadi agenda rutin yang nyaris saban hari dilakukan Polresta Tangerang...

5 April 2020, 20:09 WIB

Saat Pandemi Corona, Polsek Mauk Bubarkan Kumpulan Anak Muda

TANGERANG – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19, Polsek Mauk Polresta Tangerang...

5 April 2020, 19:59 WIB

Cerita Polsek Cisoka Edukasi Phsycal Distancing Ke Karyawan Minimarket

TANGERANG – Sosialisasi Maklumat Kapolri No.Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap Kebijakan pemerintah dalam Penanganan Covid-19 tidak...

5 April 2020, 19:49 WIB

Ketika Polsek Balaraja Sosialisasi Sosial Distancing di Agen Bis

TANGERANG – Dalam upaya menekan penyebaran virus corona (Covid–19), Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten...

5 April 2020, 19:41 WIB

loading...