Cerita Polsek Rajeg Bersih-bersih Untuk Memakmurkan Masjid

  • Whatsapp

TANGERANG – Berbagai upaya ditempuh anggota kepolisian untuk memakmurkan masjid. Tidak hanya beribadah di masjid, namun juga memperbaiki atau membersihkan tempat ibadah tersebut.

Salah satunya seperti yang dilakukan Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten.

Bacaan Lainnya

Bersinergi dengan Koramil 12 Rajeg, Polsek Rajeg melakukan bersih-bersih Masjid Jami alfatahiah di Kampung Kukun kelurahan Kukun kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Nampak hadir Kapolsek Rajeg AKP Gesit Febriyatmoko dan Danramil 12 Rajeg Kapten Agus H. Siregar. Dua-duanya berikut anggota. Bahkan Camat Rajeg H. Patoni turut hadir.

Kapolsek Rajeg AKP Gesit Febriyatmoko mengatakan, kegiatan bersih-bersih masjid merupakan bagian dari kegiatan Polri Peduli Kesehatan.

Selain bersih-bersih, kegiatan tersebut sekaligus mensosialisasikan hidup sehat. “Karena dengan lingkungan yang bersih maka masyarakat atau jamah yang beribadah di masjid akan terhindar dari berbagai macam penyakit,” papar Kapolsek.

Bersih-bersih di masjid dimulai dari membersihkan rumput-rumput liar di sekitar masjid, membersihkan sampah hingga menyapu dan mengepel lantai masjid  Jami Alfatahiah.

Kegiatan bersih-bersih ini ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar hingga akhirnya mereka ikut membantu membersihkan masjid.

Pos terkait

loading...